arrow_upward

Ninik Mamak Malampah Kabupaten Pasaman Siap Menangkan NA-IC

Kamis, 29 Oktober 2020 : 10.55

 

Indra Catri bersama Ninik mamak Malampah, Kabupaten Pasaman. (ist).

Pasaman, AnalisaKini.id- Ninik mamak Malampah, Kabupaten Pasaman, Sumbar siap menangkan pasangan Calon Gubernur Sumbar dan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC). Pernyataan sikap ini disampaikan ninik mamak Malampah di Kampuang Tabek Jorong Pasa Panjang, Nagari Ladang Panjang, Selasa (27/10/2020) sore.

Para ninik mamak tersebut, siap turun ke rumah anak kamanakan mereka untuk mensosialisasikan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri. 

Ninik mamak Malampah memandang pasangan Nasrul Abit dan Indra Catri dipandang cakap dalam memimpin Sumbar untuk lima tahun ke depan.

Hal ini diyakini karena program yang ditawarkan pasangan duo datuk ini sangat dekat dan dibutuhkan oleh masyarakat seluruh Sumbar, yaitu percepatan pembangunan Sumbar berbasis nagari. 

“Program percepatan pembangunan nagari itu yang kami harapkan. Aset nagari kami sangat besar dan saat ini belum tersentuh untuk kesejahteraan kaum anak kamanakan kami. Bapak Nasrul Abit dan Indra Catri memberikan kebutuhan kami. Itu sebabnya kami mendukung seratus parsen pasangan ini,” ungkap Siyur Datuk Basa, ninik mamak Malampah kepada Cawagub Indra Catri.

Indra Catri yang sudah dua periode menjadi Bupati Agam ini mengucapkan terima kasih kepada ninik mamak dan tokoh-tokoh Malampah. “Kami akan membangun Pasaman lebih baik lagi dan mohon doa serta dukungannya,” kata Indra Catri. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved