arrow_upward

Nevi Zuairina Serahkan Ambulan kepada Relawan Indonesia untuk Kebutuhan Masyarakat

Sunday, 4 October 2020 : 12:14

 

Nevi Zuairina serahkan ambulan kepada relawan Indonesia untuk melayani masyarakat.


Agam, AnalisaKini.id -  Hj. Nevi Zuairina di Agam menyerahkan ambulan kepada Relawan Indonesia (Relindo) sebagai operasional dalam melayani masyarakat. Ambulan ini  diserahkan  kepada perwakilan Relindo Agam pada Kamis (2/10/2020).

"Alhamdulillah masih dapat berkontribusi untuk umat. Saya percayakan ambulan ini kepada Relawan Indonesia Agam agar dipergunakan melayani masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Ada beberapa kelompok masyarakat yang kesulitan mendapat bantuan, baik dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki sumber daya karena hal-hal tehnis dan administratif. Saya berharap Relindo mampu memutus birokrasi taktis demi melayani masyarakat", tutur Nevi.

Politisi PKS ini mengaku telah berusaha sebesar-besarnya untuk memberikan bantuan instrumen yang mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat di tiap-tiap kabupaten/ kota dapil II Sumatera Barat sebagai pertanggungjawabannya atas keterpilihannya sebagai anggota DPR. Ia sisir satu-persatu segala macam bantuan yang dapat ia advokasi sesuai aspirasi yang ia terima.

Nevi menjelaskan, jenis-jenis instrumen yang ia upayakan termasuk ambulan ini dipertimbangkan karena akan mampu memberi manfaat yang sangat besar kepada masyarakat dan secara fungsi tidak cepat habis pakai minimal bertahan hingga 5 tahun. Jadi manfaat yang panjang durasi waktunya ini ia seleksi sebagai upaya memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat.

"Saya berterima kasih juga kepada semua pihak yang memberikan kelancaran atas terealisasinya bantuan ambulan ini. Mudah-mudahan tiap kabupaten/kota akan ada di dapil II Sumbar. Terima kasih juga kepada Relindo yang berkomitmen akan mempergunakan ambulan ini untuk kepentingan masyarakat luas terutama yang sangat membutuhkan", tutup Nevi. (***)


 


 

 


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved