arrow_upward

Malam Mingguan dengan Janda Anak 2, Pria Ini Dilabrak Istrinya saat Asyik Makan Mie Ayam

Sunday, 4 October 2020 : 14:15
Bersama janda anak dua lagi makam mie diciduk istri.


Medan, AnalisaKini.id - Sudah punya istri, namun masih pengin jalan bareng cewek lain. Begitulah kira-kira tabiat yang ditunjukkan pria yang satu ini.

Dalam videonya yang viral, pria ini diduga dipergoki oleh istri sahnya saat sedang makan mie ayam bareng wanita lain di warung mi ayam jamur yang terletak di Jalan Sei Belutu, Medan Baru, Kota Medan, Sabtu malam atau malam Minggu (3/10/2020). 

Pria itu memakai kaos polo warna pink dan menutupi mulutnya dengan masker scuba warna hitam. Dikutip dari indozone.id, duduk di samping pria itu, seorang wanita yang diduga selingkuhannya, berkaos hitam ketat dan celana jins. Mereka duduk berdua di salah satu meja paling sudut. 

"Hebat kali kalian ya. Woooo," kata seorang wanita yang merekam, yang diduga istri sah dari pria itu. 

Perempuan yang diduga selingkuhan itu masih sempat menyuap mienya meski dipergoki. 

"Kau bilang ini perempuan gatal ya. Rupanya ini dia ya, ha, ini dia?" kata wanita itu lagi. 

Wanita yang memergoki itu langsung mengamuk dari memukuli suaminya. Dia juga memaki-maki wanita yang duduk di samping suaminya. "

"Pelakor kau! Hebat kau ya! Gak kau tengok anak kau ini! Gak kau tengok anak kau! Gak malu kali kau!" katanya kepada perempuan itu. 

"Ini nih pelakor ini. Orang Arnad nih orang Arnad. Janda gatal kau, janda gatal kau! Panggil orang tua kau! Panggil orang tua kau!" katanya. 

Dalam keterangan video yang dibagikan salah satu akun Instagram, diduga wanita yang bersama pria itu berstatus janda anak dua. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved