arrow_upward

Mahyeldi Berboncengan Sambil Melihat Potensi Air Bangis

Jumat, 23 Oktober 2020 : 13.49

 

Mahyeldi berboncengan dengan warga Air Bangis, Pasaman Barat sambil melihat potensi nagari itu.(ist).

Pasbar, AnalisaKini.id-  Mahyeldi singgah di Air Bangis, Pasaman Barat, Jumat (23/10/2020). Kedatangan Calon Gubernur Sumatera Barat itu sambil melihat potensi di daerah tersebut.  

Kedatangan Mahyeldi bersepeda motor.  Dirinya berboncengan. Duduk di belakang sepeda motor sambil melihat keindahan Air Bangis.  

"Banyak sekali potensi di sini dan belum tersentuh. Ini daerah yang potensial untuk dikembangkan," tutur Mahyeldi. 

Mahyeldi awalnya melakukan shalat subuh di Masjid Nurul Iman, Air Bangis. Usai shalat, Mahyeldi memberikan tausyiah di hadapan ramainya jamaah.  Setelah bertausyiah, Walikota Padang yang sedang cuti kampanye itu berboncengan dengan sepeda motor menuju Kampung Padang,  Sungai Beremas.  

Di sini,  Mahyeldi sarapan pagi.  Lontong (ketupat sayur) adalah teman sarapan paginya. Ketupat dibukanya sendiri dari daunnya.  Ketupat padat itu kemudian disirami gulai cubadak (nangka). Mahyeldi menikmatinya bersama sejumlah tokoh masyarakat dan warga yang sedari pagi bersamanya.  

Suasana pagi itu benar-benar dimanfaatkan Mahyeldi.  Menjaga kebugaran dirinya, Mahyeldi berjalan kaki di sepanjang pesisir Pantai Air Bangis.  Cukup lama juga berjalan kaki, memperlancar aliran darah.  Hingga akhirnya mata Mahyeldi tertegun melihat keindahan Pantai Air Bangis.  

Berkali-kali Mahyeldi memuji pantai tersebut.  Berkali-kali pula Mahyeldi menyatakan kekagumannya dengan keramahan warga sekitar.  Mahyeldi yakin,  jika Pantai Air Bangis dikelola dengan baik, akan mendatangkan banyak wisatawan. Seperti yang pernah diperbuat Mahyeldi di Pantai Padang. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved