arrow_upward

Kader Partai Golkar Wajib Menangkan Fahkrizal-Genius Umar di Pilgub Sumbar

Friday, 16 October 2020 : 13:01

Ketua Golkar Sumbar H. Khairunas memberikan sambutan saat Rakornis Partai Golkar.(ist)


Padang, AnalisaKini.id- Seluruh kader Partai Golkar se Sumatera Barat, tanpa terkecuali, wajib memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Fakhrizal-Genius Umar.

"Semua kader wajib mengerahkan potensi yang ada untuk memenangkan pertarungan di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat ini," ujar H. Khairunnas, Ketua DPD Partai Golkar Sumbar ketika membuka secara resmi Rakornis Partai Golkar Sumbar di Padang, Jumat (16/10/2020).

Rakornis itu sendiri menurut rencana akan dihadiri Ahmad Doli Kurnia Tanjung dari DPP Partai Golkar dengan agenda utama membahas teknis pemenangan kepala daerah yang diusung Partai Golkar di Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Pada kesempatan itu, juga hadir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Fakhrizal - Genius Umar, Calon Bupati-Wakil Bupati, Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota yang bertarung di Pilkada 2020.

Dikatakan Khairunnas, Partai Golkar menargetkan memperoleh 60 persen suara dalam Pilkada 2020. Untuk itu, pengurus DPD, baik itu provinsi, kabupaten, kota hingga ke tingkat kelurahan wajib berupaya memenangkan Pilkada serentak se Sumatera Barat.

"Kita harus solidkan potensi kader untuk memenangkan Partai Golkar pada Pilkada. Kita juga memiliki target memenangkan partai ini di Pileg, dan Pilpres 2024," pungkasnya.

Sedangkan Calon Gubernur Sumbar Fakhrizal menegaskan, dirinya bersama Genius Umar sebagai Calon Wakil Gubernur telah turun ke masyarakat.

"Hampir seluruh daerah sudah kami jangkau. Kami turun blusukan ke tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Ketua pelaksana yang juga Ketua Bappilu Partai Golkar Sumbar, H. Zulkenedi Said melaporkan, Rakornis  diikuti oleh seluruh Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar se Sumatera Barat , Bapilu Partai Golkar se- Sumatera Barat, dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan.(***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved