arrow_upward

Ini Pesan Sang Nenek kepada Audy Joinaldy di Piobang, Limapuluh Kota

Monday, 26 October 2020 : 11:57

 

Audy Joinaldy bersama Anduang dan keluarga di Piobang, Limapuluh Kota.

Piobang, AnalisaKini.id- Jumat , 23 Oktober 2020, saya berkesempatan menghadiri acara pertemuan keluarga Audy Joinaldy Dt. Rajo Pasisia Alam di Piobang, Limapuluh Kota.

Suasana gembira betul-betul terlihat dari keluarga besar beliau karena mereka sudah lama tidak bertemu. Nenek Audy (biasa disapa Audy dan para cucu lainnya dengan sapaan, Anduang)  sangat terharu dan tiap sebentar melirik cucunya yang tumbuh besar di perantauan dan sekarang terpanggil untuk turut serta membangun negeri. 

"Kalau dapek amanah dijago yo Audy," pesannya.

"Insya Allah, Nduang ," jawab Audy Joinaldy dengan sedikit menunduk terharu. 

Syafwan Nur yang saat ini dipercaya menjadi Walinagari Piobang bertutur dia dan ponakannya sudah lama tidak bertemu karena kesibukan masing-masing. Beliau sangat geram membaca berita di beberapa media yang menyebutkan Audy Joinaldy adalah Cino.

"Ambo undang bapak-bapak kamari selain silaturahmi kami sekeluarga juga untuk menyampaikan , ponakan kami indak Cino do. Kami berasal dari Solok dan sebagian turun di Payakumbuah. Anduang Audy masih ado di siko, ujarnya dengan bersemangat.

Dalam kesempatan tersebut, keluarga besar Audy juga mengajak tamu yang hadir untuk memberi  dukungan kepada Audy Joinaldy dalam konstelasi pilkada Sumatera Barat. 

Rumah Anduang Audy juga sekaligus menjadi rumah pemenangan Audy untuk daerah Piobang dan sekitarnya. (udayana).

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved