arrow_upward

Imral Adenansi, Pimpin IKADIN Sumbar

Sunday, 11 October 2020 : 11:00

 



 

Imral Adenansi memberikan sambutan.

Padang, AnalisaKini.id -Imral Adenansi, SH, MH, pengusaha sukses asal Pesisir Selatan yang bergerak di bidang transportasi, pimpin IKADIN Sumbar periode 2020-2024.

Anggota DPRD Sumbar yang juga kandidat kuat Ketua Organda Sumbar ini memimpin IKADIN Sumbar berdasarkan SK Dewan Pimpinan Pusat  IKADIN Jakarta Nomor : 0305/SK-DPD/DPP-IKADIN/X/2020.

Dewan kehormatan diamanahkan kepada Yatun, SH, Hendrizon, SH, dan Budiman Zein, SH, dan Dewan penasehat diamanahkan kepada Yun Elvi, SH, dan Dra. Hj. Noviarni, SH, MA. Wakil ketua; Saidina Ali, SH, Tresnowaldi, S.HI, dan Kevin Gaeloka, SH,. Sekretaris; Dr. Dudung Abdul Razak, S.HI, MA, dan Boyke Meirizal, SH, dan Bendahara Widia Sulastri, S.HI, MA. 

Dalam sambutannya pada rapat perdana pengurus DPD IKADIN Sumbar, Sabtu, (10/10/2020)  di ruang VIP Lamun Ombak Padang, Imral Adenansi, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPD IKADIN Sumbar periode 2020-2024 yang hadir hampir seluruhnya ketika itu, dan berharap agar seluruh pengurus bisa untuk bekerja sama, saling bahu membahu, dan saling memberikan dukungan antara satu dengan yang lainnya.

 "Karena hanya dengan seperti itulah DPD IKADIN Sumatera Barat menjadi organisasi profesi yang disegani, dipercaya, dan bisa berjaya di kancah dunia Internasional, kata Imral.

Di sisi lain Ketua Dewan Kehormatan Yatun, SH, sangat mengapresiasi atas telah terbentuknya pengurus DPD IKADIN Sumbar dan  berharap agar semua pengurus DPD IKADIN periode 2020-2024 betul-betul memiliki ketulusan hati untuk bisa meluangkan dan mengorbankan waktunya untuk membesarkan DPD IKADIN Sumbar.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Dewan Penasehat Yun Elvi, SH. Katanya, syarat untuk membesarkan IKADIN Sumbar adalah kebersamaan dan persatuan. Ibarat sapu lidi, satu buah lidi tidak akan memberikan manfaat untuk membersihkan sampah, tapi ketika bersatu semua sampah yang berserakan bisa dibersihkan olehnya. 

"Oleh karena itu semua perbedaan yang pernah ada menjelang terbentuknya pengurus DPD IKADIN Sumbar mari kita lebur, dan mari kembali bersama dan bersatu untuk membesarkan rumah besar DPD IKADIN Sumbar," katanya.

Pascarapat perdana, sekarang DPD IKADIN Sumbar telah memiliki sekretariat sementara di Komplek Puri Suma Kencana Blok G No.8, RT. 003, RW. 14, Kelurahan Bungo Pasang, Kec. Koto Tangah Tabing, Kota Padang.

Adapun program jangka pendek yang akan dikerjakan yaitu mengadakan penyumpahan dan pelantikan terhadap anggota IKADIN yang telah memenuhi persyaratan, terutama yang telah selesai mengikuti PKA, UPA dan magang. Dengan semangat yang luar biasa dari semua pengurus DPD IKADIN Sumbar periode 2020-2024, semuanya optimis IKADIN Sumbar ke depan akan meraih kejayaannya.(***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved