arrow_upward

Ibu dan Anak di Andalas Tewas Dibunuh oleh Iparnya

Wednesday, 7 October 2020 : 13:32

 


Padang, AnalisaKini.id - Yeni (45) dan anaknya Egil Ardientika (14) tewas setelah ditusuk dengan gunting di rumahnya di Jalan Kampung Tarandam, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (6/10/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Nyawa ibu dan anak itu tidak terselamatkan meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Reksodiwiryo, Ganting akibat luka tusukan di sejumlah bagian tubuh.

Sementara pelakunya, Robby Irawan (40) dibekuk polisi usai kejadian. Ironisnya Robby merupakan adik ipar Yeni.

“Pembunuhan ini dipicu akibat tersangka tidak terima anaknya ditegur korban. Hasil pemeriksaan, anak tersangka ini ditegur korban lantaran kotoran yang berserakan di rumah,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Rabu (7/10/2020) seperti dikutip dari singgalang. co.id. 

Rico mengungkapkan, tersangka yang tidak terima anaknya ditegur akhirnya emosi. Sebilah gunting langsung diambil tersangka dan melakukan penusukan terhadap korban. 

“Gunting yang digunakan tersangka ditusukkan ke beberapa bagian tubuh korban, sehingga kedua korban dinyatakan meninggal dunia,” katanya. 

Pihaknya setelah mendapat informasi peristiwa pembunuhan langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat itu juga, tersangka masih berada di tempat kejadian perkara.

“Tersangka kami amankan di lokasi kejadian, berikut menyita barang bukti gunting untuk menghabisi nyawa korban. Tersangka kami bawa ke Polresta Padang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutur dia. 

Sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk diotopsi guna kepentingan penyidikan. (***) 


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved