arrow_upward

Ditantang Warga, Indra Catri Bernyanyi di Dharmasraya

Rabu, 21 Oktober 2020 : 22.00

Indra Catri bersama warga Dharmasraya. (ist)

 Dharmasraya, AnalisaKini.id- Calon wakil gubernur Sumbar, Indra Catri (IC), ditantang menyanyi oleh seorang warga Dharmasraya, Danil, saat bersilaturahmi di Pasar Sungai Rumbai, Dharmasraya, Rabu (21/10/2020). 

Ia menyambut tantangan itu karena ia memiliki kemampuan bernyanyi, bahkan pernah masuk dapur rekaman. Hasilnya, mereka berduet dan diiringi tepuk tangan hadirin di salah satu warung di pasar itu.

“Saya dapat kabar pak IC akan datang. Dalam hati, kalau sudah datang saya akan tantang beliau menyanyikan lagu Minang. Saya tahu beliau penyanyi,” ujar Danil.

Alang tingginyo... Gunuang Marapi ... jatuah kasieh badarai-darai,” Demikianlah mereka kompak melantunkan lagu itu berkali-kali.

Indra Catri santai menyanyikan lagu berjudul “Kasieh Kacarai” ciptaan Mawardi S itu. Lagu tersebut juga masuk dalam album Minangnya berduet dengan Chikita Meidy.

“Ini yang saya tunggu-tunggu. Siapa takut,” kata Indra berseloroh saat jeda menyanyi. 

Tidak sekadar pandai bernyanyi dalam arti memahami teknik bernyanyi, Indra memiliki suara merdu. Banyak lagu Minang yang sudah ia lantunkan, seperti “Jan Cameh”, “Tasarah Mamak”, “Buruang jo Pikek”, dan “Agam Manyamai:.

Pada kesempatan itu, Indra Catri menyisir Pasar Sungai Rumbai untuk bersilaturahmi dengan pedagang dan pembeli.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved