arrow_upward

Wafat saat Check-in dengan Wanita, Isi Garasi Ketua DPRD Lebak Disorot

Tuesday, 8 September 2020 : 10:56
Dindin Nurohmat. 
Lebak, AnalisaKini.id - Baru-baru ini, media diramaikan kabar kematian Ketua DPRD Lebak, Banten, Dindin Nurohmat saat menginap di hotel yang berlokasi di Serpong Utara, Tangerang Selatan. Kabarnya, Dindin check-in bersama wanita muda yang belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangannya kepada wartawan, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengatakan, Dindin datang ke hotel pada Sabtu 5 September 2020 lalu, sekira pukul 22.00 WIB. Dia menyewa salah satu kamar dan menginap bersama rekan wanita berinisial L, yang kini dijadikan sebagai saksi.

Kendati demikian, seperti dikutip dari 100kpj.com, Iman belum dapat menjelaskan lebih lanjut mengenai sosok L dan hubungannya dengan Ketua DPRD Lebak tersebut. Dia hanya memastikan, L berada di lokasi dan sempat menghubungi petugas hotel saat kondisi tubuh Dindin memburuk, sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Minggu dini hari.

"Tapi kita belum bisa menyimpulkan apakah (dia) pacar, istri atau mungkin rekan kerjanya. Itu masih didalami, yang jelas dia yang hubungi petugas hotel untuk segera memanggil dokter," terangnya kemarin, Senin (7/9/2020).

Diketahui, Dindin Nurohmat merupakan pejabat publik dengan track record cukup baik. Dia merupakan politisi muda Gerindra yang sudah aktif menyuarakan gagasannya sejak duduk di bangku kuliah. Hingga puncaknya, pria 37 tahun itu terpilih sebagai Ketua DPRD Lebak, Banten periode 2019-2024.

Sepak terjangnya di dunia politik rupanya membawa Dindin pada kehidupan serba mewah. Bahkan, menurut laporan kekayaan KPK, jumlah harta yang dia laporkan tahun lalu mencapai Rp2,07 miliar dengan tanggungan hutang sekira Rp1,4 miliaran. Kebanyakan, hartanya itu digunakan untuk keperluan tanah dan juga bangunan.

Namun di luar itu, Dindin juga memiliki ketertarikan berlebih di bidang otomotif. Buktinya, dia menyimpan empat kendaraan pribadi di garasi rumahnya. Yakni, Toyota Fortuner, Toyota Avanza, Benelli BS 200, dan Honda Vario Techno. Seluruhnya berjumlah Rp707 jutaan. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved