arrow_upward

Viral Wanita Pemandu Pemancingan, Netizen: Pantes Bapak-Bapak Hobinya Mancing

Tuesday, 1 September 2020 : 15:39
Aktivitas memancing ditemani pelayan cantik. (sumber okezone.com).
Jakarta, AnalisaKini.id -Belum lama ini netizen dihebohkan dengan hadirnya seorang wanita pemandu yang ada di kolam pemancingan. Wanita cantik tersebut tampak menemani para pemancing yang didominasi oleh para pria. Alhasil dengan cepat foto tersebut mendapat respon dari para netizen dan menjadi viral.

Foto ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook, Hobi Mancing. Pada unggahan tersebut terdapat empat foto yang diposting bersamaan.

Keempat foto tersebut memperlihatkan seorang wanita cantik berkulit putih dengan rambut panjang sebahu. Wanita pemandu pemancingan itu mengenakan tanktop hitam dan rok pendek warna putih.

Bentuk tubuh wanita tersebut tampak sangat seksi, ditambah lagi dengan penampilannya yang cukup terbuka tanpa mengenakan masker. Pada unggahan pertama, seorang pemancing berbaju orange tampak berfoto sembari merangkum wanita cantik itu.

Pada unggahan selanjutnya, seperti dikutip dari okezone.com, sang wanita kembali berfoto bersama pemancing lainnya. Ia tampak merangkul dua orang pemancing pria yang duduk dekat dengan pohon pisang. Wanita cantik itu terlihat sangat ramah dan terus melempar senyum saat berfoto.

Namun foto terakhir menunjukkan pose yang berbeda. Wanita cantik tersebut terlihat sedang berdiri dan memegang tangan salah satu pemancing berbaju biru lengkap dengan topi campingnya. Alhasil postingan yang diberi caption bertulis:

“Baru tau, ternyata sekarang mancing ada pemandunya. Pantes kok bapak-bapak sekarang hobinya mancing.”

Alhasil postingan foto tersebut mendapatkan banyak komentara dari para netizen yang melihatnya. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran foto tersebut. Tapi tak sedikit pula dari mereka yang bergurau tentang unggahan itu.

“Suami klu keluar rumah ngak perlu izin dari istri cukup d beri tahu ajja, Kalau istri wajib minta izin dari suami jika mau ke mana" tulis seorang netizen.

Sementara netizen lainnya: “Oh gitu. Pantesan dulu mantan suamiku bgitu mancing mulu lupa ama yg di rumah. Gk ksih nfkah lhir batin. Gara" suka mancing. TERNYATA oh TERNYATA... đŸ˜¤Untung aja skrg mh dh terlpas ama org mcam yg bgitu mh. Alhamdulillah.” (***)




Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved