arrow_upward

SK DPP PKB Dapat, FaGe Paslon Keempat Pilkada Sumbar

Thursday, 3 September 2020 : 21:42

Fakhrizal-Genius Umar terima SK dan formulir mendaftar ke KPU dari DPP PKB disaksikan Ketua DPW PKB Sumbar Febby Dt Bangso (kanan), di DPP PKB. (foto: dok)
Jakarta, AnalisaKini. id - Hanya bertahan seminggu bertahan Rekom dan SK PKB kepada Mulyadi-Ali Mukhni dari PKB. Rekom ini dikeluarkan tanggal 28 Agustus 2020.

Malam ini, Kamis (3/9/2020), beralih kepada Irjen Pol Fakhrizal-Genius Umar (FaGe), Pilkada Sumbar bisa dikatakan diikuti empat pasangan calon (Paslon).

“Malam ini paslon keempat diputuskan oleh DPP PKB,”ujar sumber A1 media ini, Kamis (3/9/2020) di Jakarta.

Irjen Pol Fakhrizal dan Genius Umar membuktikan kelasnya dan kedigjayaan sebagai tokoh independen Sumbar.

FaGe akhirnya mampu meyakini dan PKB kembali ke Poros Baru yang ada tiga Parpol yaitu Golkar (8 kursi) NasDem (3 kursi)  dan PKB (3 kursi). 14 kursi cukup membawa FaGe mendaftar ke KPU besok sampai Minggu (6/9/2020).

“Saya dipanggil Ketum dan sejak sore sudah berada di DPP PKB, kalau Allah berkehendak FaGe maju ya harus maju, tidak bisa beralih tanpa seizin Allah juga,”ujar Ketua DPW PKB Sumbar Febby Dt Bangso Kamis sore tadi.

Kemarin Febby sempat bungkam setelah foto Mulyadi menerima rekomendasi dan SK PKB beredar luas ke publik Sumbar.

Bahkan Febby sudah dikabarkan diganti oleh PKB sebagai ketua Sumbar.

“Ya, bahkan dibanyak group whatsapp saya bungkam. saya jawab PKB Sumbar belum mendapat surat resmi dari DPP PKB. Tapi tadi saya dipanggil Ketua Umum Muhaimin dan SK dan form mendaftar ke KPU sudah diteken Ketum dan Sekjen dan malam ini diserahkan kepada pak Fakhrizal dan pak Genius Umar langsung di DPP PKB,”ujar Febby.(***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved