arrow_upward

Pilgub Sumbar, Indra Catri Sebut Nomor 2 Gampang Diingat

Thursday, 24 September 2020 : 20:09
Nasrul Abit-Indra Catri

Padang, AnalisaKini.id — Pleno KPU Sumbar telah menetapkan nomor urut pasangan calon maju di Pilkada Sumbar 2020, Kamis (24/9/2020).

Paslon diusung Partai Gerindra Nasrul Abit-Indra Catri mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Sumbar 2020.

Meski hanya sebuah nomor tapi selalu banyak pihak mengaktualisasikannya dengan angka keberuntungan, Cawagub Indra Catri mengatakan nomor 2 itu gampang diingat.

“Bagi saya semua nomor itu sama, dan kelebihan nomor 2 itu adalah mudah diingat masyarakat, apalagi dalam hidup ini selalu kita dihadapkan pada dua perkara, baik dan buruk, dunia dan akhirat," kata Indra Catri usai pleno KPU Sumbar sore tadi.

Satu lagi, kata dia, ada sama dua jari yaitu jempol dan telunjuk maknanya Habnlulminannas dan Hablulminallah.

Selain itu tentu nomor urut 2 di Pilkada sebagai pertanda bahwa Parpol yang mengusung NA-IC di Pemilu 2019 juga nomor urut 2.

“Artinya ada sinergisitas nomor 2 itu,  Pemilu 2019 Partai Gerindra mengusung NA-IC nomor 2 pula, hari ini kami dapat nomor 2 juga, semua Yang Di Atas yang menentukan,”ujarnya. 

Pada Pilgub sebelumnya 2015, Nasrul Abit yang mendampingi Irwan Prayitno juga mendapatkan nomor urut 2 dan memenangkan Pilgub. Kali ini, Nasrul Abit yang berpasangan dengan Indra Catri juga mendapatkan nomor urut 2. "Insya Allah diizinkan Allah SWT untuk menang," tambah Cagub Nasrul Abit. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved