arrow_upward

Demi Suami Baru, Meggy Wulandari Mantap Tinggalkan Jakarta

Wednesday, 23 September 2020 : 16:01

 

Meggy Wulandari.

Jakarta, AnalisaKini.id - Menikah lagi, Meggy Wulandari kini memilih untuk berbakti pada suami barunya dan rela meninggalkan Jakarta.

Rencananya, Meggy akan ikut dengan sang suami tinggal di Makassar dan memboyong anak-anaknya.

"Aku ke Makassar (tinggal di sana). Anak-anak ikut semua. Kecuali Rifki ya, Rifki kan mau kuliah disini. Aku ikut suami aku," ungkap Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020) seperti dikutip dari okezone.com.

Meski akan menetap di Makassar bersama suami dan anak-anaknya, Meggy mengatakan bahwa dirinya tak bisa sepenuhnya meninggalkan Jakarta.

Sebab, anak pertamanya dan juga ibundanya akan tetap berada di Ibukota, sementara itu ada beberapa urusan lain seperti bisnis yang tak bisa seenaknya ditinggalkan begitu saja.

"Aku ke Makassar karena aku harus ikut suamiku. Dia orang yang sangat fleksibel. Aku mau tetap disini nggak apa-apa, tapi saya berpikir, saya harus ada dimana suami aku ada. Jadi saya harus menemani dia," bebernya.

"Tapi seandainya ada pekerjaan disini, tidak menutup kemungkinan saya akan balik. Karena Rifki kan kuliah disini. Balik ke sini monitor anak, mama, bisnis aku juga ada disini, kontrakan aku, kakak ku juga. Banyak yang aku tinggalin, artinya aku tidak bisa pergi begitu saja," sambungnya.

Sementara itu, kepindahan Meggy ke Jakarta bukan berarti dirinya tak akan kembali lagi untuk mengisi acara di industri hiburan tanah air. Ia mengaku akan tetap bekerja namun atas izin suaminya.

"Kalau suami saya mampu untuk memberikan segalanya, artinya memberikan nafkah lahir batin yang baik untuk saya, kenapa saya nggak patuh kepada dia. Walau bagaimanapun juga, pekerjaan yang aku ambil atas persetujuan. Saya pergi kesini, ngisi acara disini itu atas persetujuan dia. Kalau dia nggak setuju maka aku nggak akan pergi," tukasnya. (***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved