arrow_upward

Cabup Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Silahturahmi ke Rumah Rizki Abdian Putra

Saturday, 5 September 2020 : 17:28
Benny Dwifa Yuswir kunjungi Rizki Abdian Putra. (ist). 
Sijunjung, AnalisaKini.id – Usai mendaftar di KPU Sijunjung,  Calon Bupati Benny Dwifa Yuswir ditemani Ayahandanya, Yuswir Arifin yang kini menjabat sebagai Bupati Sijunjung, lakukan silahturahmi ke rumah Pengusaha Muda Sijunjung Rizki Abdian Putra di Kamang Baru. Kedatangan Benny dan ayahanda langsung diterima Rizki bersama ayahandanya, H. Aprianto, Jumat siang (4/9/2020).

Sebagaimana pertemuan kelurga, Rizki menyebutkan, kedatangan Benny dan Ayahanda Yuswir Arifin dalam rangka silahturahmi dan membahas proses pemenangan pasangan Benny Dwifa Yuswir-Iraddatillah di Pilbup Sijunjung 2020 ini.

“Ya, saya tidak bisa pula berkata panjang lebar, kami adalah keluarga dekat, ayah saya dan ayah Bang Benny merupakan saudara kandung. Karena Bang Benny sudah memastikan maju di Pilbup Sijunjung, kami sekeluarga harus kompak untuk mengerahkan dukungan, daya dan upaya penuh guna memenangkan pemilihan Bupati Sijunjung 2020-2025 ini,” tegas Rizki.

Rizki sendiri menyebutkan, ia sengaja meluangkan waktu untuk memberikan dukungan langsung ke bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati/Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir-Iraddatillah (Benny-Radi) yang hari ini Jumat (4/9/2020) secara resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Sijunjung.

Disebutkan Rizki, ia langsung dari Jakarta terbang ke Padang dan kemudian via darat langsung ke Sijunjung untuk bertemu Bapaslon Benny Dwifa Yuswir-Iraddatillah.

Rizki juga menyampaikan, semoga dengan sudah selesainya proses pendaftaran pasangan Benny Dwifa Yuswir-Iraddatillah, pasangan ini mendapat dukungan dan bisa melalui proses politik ini dengan lancar hingga hari ‘H’ pencoblosan tanggal 9 Desember mendatang.

“Saya yakin, pasangan Benny-Radi akan memenangkan Pilbup Sijunjung 2020 ini. Ini merupakan duet anak muda milenial yang menggabungkan kemampuan birokrasi dan politik yang mempuni,” ujarnya mantap.

Untuk diketahui, Benny merupakan birokrat handal yang pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Sijunjung dan sederet jabatan lainnya. Sedangkan Iraddatilah, merupakan politisi mapan yang pernah menjadi Anggota DPRD Sumbar.

Sebagai informasi, sekitar pukul 10.00 WIB pada Jumat (4/9/2020) pasangan calon Benny Dwifa Yuswir-Iraddatillah (Benny-Radi) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sujunjung, Sumatera Barat. Pasangan Bupati/Wakil Bupati yang diusung Partai NasDem – PPP- PBB dan Golkar ini diterima langsung Ketua KPU Sijunjung Lindo Karsyah bersama komisioner dan penyelenggara Pilkada lainya. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved