arrow_upward

Wako dan Wawako Padang dalam Momen Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75

Monday, 17 August 2020 : 21:50
Walikota Padang Mahyeldi dan Wawako Hendri Septa bersama unsur Forkopimda dan Kepala OPD melakukan penghormatan saat detik-detik proklamasi.(humas). 
Padang, AnalisaKini.id -Walikota Padang Mahyeldi bersama Wakil Walikota Padang Hendri Septa serta Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang mengikuti upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin pagi (17/8/2020).

Dari Gedung Putih Rumah Dinas Walikota Padang Jalan A.Yani No.11, Wako Mahyeldi dan Wawako Hendri Septa dan unsur Forkopimda menyaksikan secara virtual peringatan detik-detik proklamasi yang dipimpin Presiden Joko Widodo dari Istana Negara.

Juga hadir di kesempatan itu pimpinan OPD terkait di Pemko Padang di antaranya Kepala Dinas Pemuda Olahraga Mursalim, Kakan Kesbang Yuska Libra Fortuna, Kepala Dinas Kominfo Rudy Rinaldy serta Kabag Umum Budi Kurniawan dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

Baik Walikota, Wawako, unsur Forkopimda dan kepala OPD Pemko Padang, khidmat mengikuti peringatan detik-detik proklamasi tersebut. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved