arrow_upward

Panglima Kodam I/Bukit Barisan Kunjungi Makodim 0312 Padang

Tuesday, 11 August 2020 : 20:17
I/BB Mayjen TNI Irwansyah bersama Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Wawako Padang Hendri Septa, Dandim 0312/Padang, Kolonel ARH Nova Mahanes Yudha dan unsur Forkopimda Padang lainnya. (humas)
Padang, AnalisaKini.id - Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal  TNI Irwansyah, bersama Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah I/Bukit Barisan Ny. Neneng Irwansyah  dan sejumlah pejabat utama Kodam I/BB kunjungi Kodim 0312/Padang, Selasa (11/8/2020).
Dalam kunjungan tersebut, tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid -19. Dengan mengecek suhu tubuh, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kedatangan Pangdam I/BB beserta rombongan disambut  Dandim 0312/Padang, Kolonel ARH Nova Mahanes Yudha, Wawako Padang Hendri Septa dan unsur Forkopinda Padang lainnya. Ikut mendampingi Pangdam I/BB, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada. Sebelum ke Makodim Padang, Pangdam I/BB kunjungi Makorem 032/Wirabraja lebih dahulu.

Pangdam I/BB menjelaskan, sebagai pejabat baru, dia sudah selayaknya bertatap muka dengan prajurit di Wilayah Kodam I/BB serta meninjau kondisi satuan satuan yang menjadi tanggung jawabnya.

Selain bertemu dengan prajurit, Pangdam I/BB juga bersilaturrahmi dengan  Forkompimda sebagai stakeholder terkait dalam penugasan Pangdam maupun jajaran TNI, yang bertujuan untuk mempererat hubungan yang lebih baik serta membangun sinergitas yang kuat.

Pangdam I/BB juga bangga dan mengapresiasi prajurit yang mempunyai inovasi, kreasi yang bermanfaat tidak hanya untuk TNI tapi juga untuk masyarakat yang jadi objek pembinaan TNI itu sendiri.

Ia mengaku siap menerapkan inovasi yang diciptakan jajaran Korem 032/Wirabraja untuk dapat di implementasikan di Korem dibawah wilayah Kodam I/Bukit Barisan.

“Sekarang produknya masih tahap ujicoba, nanti kalau sudah bagus dan sudah oke hasilnya tentu saja akan dapat dikembangkan di Korem lain,  nanti kita proses agar bermanfaat bagi masyarakat,” kata Pangdam I/BB.

Pangdam I/BB juga bersilaturrahim ke Polda Sumatera Barat dan kunjugan kerja ke Yonif 131/Brs di Payakumbuh. (***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved