arrow_upward

Muswil V dan HUT PAN ke-22, PAN Tetap Komit Wujudkan Masyarakat Sejahtera

Wednesday, 26 August 2020 : 15:54
Waketum DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais disambut Sekretaris DPW PAN Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo dan pengurus lainnya di BIM. (ist)
Solok, AnalisaKini- Sebagai partai penggerak reformasi, PAN diharapkan selalu menjadi matahari bangsa yang memancarkan sinar cerah untuk bumi pertiwi sekaligus mengawal demokrasi Indonesia.

Selain itu, PAN juga diharapkan menuntaskan cita-cita reformasi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, makmur dan berkeadilan demi Indonesia yang bahagia.

Demikian harapan Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar, Muhayatul terkait dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PAN ke-22 pada 23 Agustus lalu dan peringatan tingkat provinsi dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) V di Bukit Cinangkiek, Kabupaten Solok, 25-26 Agustus 2020.

Menurutnya, sambutan Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan pada puncak peringatan HUT ke-22 PAN yang diadakan secara virtual, Minggu (23/8/2020) menjadi spirit bagi semua pengurus dan kader untuk menjadikan partai dengan tetap mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

Ketum DPP PAN, sebut Muhayatul, mengingatkan soal kematangan usia dan kedewasaan PAN sebagai sebuah partai dan kedewasaan itu sepatutnya ditunjukkan dengan tanggung jawab. Tanggung jawab untuk selalu belajar dari masa lalu dan tumbuh menyongsong masa depan yang lebih baik

Begitu banyak lika-liku di internal PAN sejak lahir dan masih bayi, lalu beranjak remaja, kemudian masuk ke proses pendewasaan, hingga saat ini masuk ke dalam masa yang bisa dikatakan telah dewasa.

“Semua telah dilalui bersama. Pasang surut gelombang juga sudah diarungi bersama-sama. Kita harus selalu bersyukur dan layak berbangga, sampai saat ini partai kita terbukti ketangguhannya menghadapi berbagai gelombang dan tantangan,” ujar Muhayatul menirukan ucapan Zulkifli Hasan.

Wakil Ketua DPW PAN Sumbar ini mengatakan, Muswil V yang digelar itu, agenda utamanya adalah menetapkan nakhoda PAN Sumbar dengan cara musyawarah mufakat dan juga menentukan arah gerak PAN Sumbar untuk 5 tahun ke depan.

"Sebagai partai besar di Sumbar, tentu Muswil ini kita harapkan terpilih pimpinan yang amanah dan mampu membawa PAN Sumbar lebih baik dan berkemajuan," kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumbar.

Muhayatul bersama Ahmad Mumtaz Rais.
Muhayatul juga mengucapkan selamat datang kepada Waketum DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais, SE., MPA beserta rombongan di ranah Minang, Rabu (26/8). Mumtaz Rais akan membuka Muswil V PAN Sumbar. Di BIM, Mumtaz Rais disambut Sekretaris DPW PAN Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo, Wabup Padang Pariaman sekaligus Ketua DPD PAN setempat, Suhatri Bur dan sejumlah pengurus DPW PAN Sumbar, termasuk Muhayatul.

"Kita juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada saudaraku H. Epiyardi Asda, ketua DPP PAN dan Calon Bupati Solok yang telah memfasilitasi Muswil V PAN Sumbar. Semoga beliau terpilih menjadi Bupati pada Pilkada 9 Desember 2020," terang Muhayatul. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved