arrow_upward

Jon Firman Pandu Maju Pilbup Solok atas Tuntutan Masyarakat dan Daerah

Sunday, 23 August 2020 : 21:12
Jon Firman Pandu bersama Andre Rosiade dan Nasrul Abit. (ist)
Solok, AnalisaKini.id -Kemunculan Jon Firman Pandu dalam kancah pemilihan kepala daerah di Kabupaten Solok, bukan karena kebetulan. Namun tampilnya Jon Firman Pandu sebagai calon Wakil Bupati Solok mendatang, merupakan penugasan partai atas tuntutan akan kebutuhan masyarakat dan daerah.

Penugasan Jon Firman Pandu maju dalam pemilihan kepala daerah sebagai calon Wakil Bupati Solok ditegaskan oleh Ketua DPW Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade di hadapan sejumlah kader partai Gerindra ketika berkunjung ke Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Minggu (23/8/2020).

Kehadiran tokoh nasional Andre Rosiade yang juga anggota DPR bersama Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit di nagari Koto Laweh itu pun sempat menarik perhatian masyarakat sekitar.

"Jon Firman Pandu memang diberikan amanah oleh partai untuk memenuhi keinginan dan harapan masyarakat dan daerah demi kemajuan Kabupaten Solok kedepan," tegas Andre di hadapan sejumlah kader partai dan masyarakat.

Melihat potensi daerah Kabupaten Solok, Andre menilai ada tugas besar yang akan di pikul Jon Firman Pandu. Dan harapan masyarakatpun sangat besar akan hadir sosok pemimpin yang peduli dan berpihak kepada masyarakat.

Diakui Andre, ditunjuk dan ditugaskannya Jon Firman Pandu oleh partai untuk memikul amanah dari masyarakat Kabupaten Solok, bukan tanpa pertimbangan. Sebelum diputuskan partai, berbagai pertimbangan menjadi dasar partai memberikan amanah.

Sosok Jon Firman Pandu diyakini mampu membawa perubahan bagi daerah Kabupaten Solok ke arah yang lebih baik. Dan keputusan serta dukungan partai terhadap Jon Firman Pandu lanjutnya, diharapkan juga mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Solok untuk memenangkan pemilihan kepala daerah mendatang.

"Saya yakin masyarakat Kabupaten Solok mendukung dan akan memenangkan Jon Firman Pandu sebagai Wakil Bupati Solok mendatang," ujarnya disambut dukungan masyarakat.

Ketika mengunjungi nagari Koto Laweh, Andre menilai banyak hak hak masyarakat akan pembangunan yang harus diperhatikan. Kondisi jalan misalnya, semestinya sudah mendapat perhatian dari pemerintah selama ini.

Dan kondisi ini lanjutnya, akan menjadi tugas bagi Jon Firman Pandu untuk memperjuangkan dan memperhatikan hak hak masyarakat agar pembangunan benar benar dirasakan oleh masyarakat. (rel/***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved