arrow_upward

Seri IV Webinar IKA Unand Hadirkan Sejumlah Aktivis Bahas Lingkungan, Besok Malam

Wednesday, 8 July 2020 : 20:10
Webinar seri IV Ika Unand. 
Padang, AnalisaKini.id- Seri IV bedah buku Inspirasi Untuk Kedjajaan Bangsa, dari program Call for Paper IKA Unand, bertemakan "Pembangunan,  Lingkungan, Kesehatan dan Local Wisdom" digelar Kamis malam (9/7/2020).

Dari kluster tema ini, menurut Ketua Panggilan untuk Kertas IKA Unand Ilhamsyah Mirman, menampilkan enam penulis yaitu Azwir Rasyidin (dosen FPUA), Erigas Eka Putra (dosen Fateta Unand sekaligus aktivis LSM), Suryo Tri Harto (Ketua Harian DPP Ika Unand), Jeffri Argon (konsultan  di UNDP), Suryani dan Wirdanengsih (aktivis  perempuan)

Sama dengan seri I,II dan III yang diadakan sebelumnya, di sekretariat DPP IKA Unand akan diadakan pula nonton bareng webinar ini dengan memakai layar lebar melalui infokus, dan akan dihadiri tim Call for Paper IKA Unand, para alumni dan mahasiswa.

Seri IV ini ditampilkan sebagai pembahas adalah Prof.  Masrul (Pakar kesehatan dan dosen Fdok Unand),  Edi Utama (Budayawan) , Prof Raudha Thaib (tokoh perempuan sekaligus dosen FPUA)  dan Rakhmat Hidayat (alumni FPUA, aktivis lingkungan kelas nasional).

Diskusi ini akan dimoderatori Ir. Mulyadi Muchtar. Turut juga Ketum DPP IKA Unand Asman Abnur.

Setelah seri I ,II,III dan IV akan dilanjutkan dengan seri berikutnya dengan tema yang lain pula. "Akan ada lima seri webinar, dimana pelaksanaannya berselang 3 atau 4 hari tiap seri," imbuh Ilham, yang diamini tim Call for Paper IKA Unand, Sekretaris Mona Sisca, Wirda Nengsih, M Riduan serta beberapa lainnya.

Ditambah penasehat tim, Prof Deddy Prima Putra, pembuatan buku Inspirasi Untuk Kedjajaan Bangsa, merupakan kontribusi alumni Unand untuk sumbang gagasan dan pemikiran bagi kehidupan kampus, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved