arrow_upward

Semprot Mendikbud, Emak-emak Montok Ini Kian Ngetop

Tuesday, 28 July 2020 : 14:55
Seorang ibu yang semprot Mendikbud yang viral itu. 
Medan, AnalisaKini.id - Beberapa hari belakangan ini jagat media sosial dihiasi sebuah video viral yang mencuatkan sosok emak-emak asal kota Medan, Sumatera Utara. Ya, dalam video berdurasi 4 menit 40 detik tersebut awalnya tampak seorang ibu yang sedang mendampingi anaknya belajar secara daring.

Sang ibu yang bernama Ratu Talisha itu pun akhirnya mengeluhkan dengan metode belajar secara daring di rumah. Hal ini menurutnya sangat memusingkan, terlebih lagi banyak materi pelajaran yang tak dapat dipahaminya.

“Pusinglah ini daring-daring yang ada darting (darah tinggi) ini mamaknya,” ungkap wanita bahenol berkaus pink tersebut dalam video yang diunggah di akun Facebook peribadinya itu.

Curahan hati Ratu Talisha pun seakan mewakili jutaan ibu-ibu lainnya yang saat ini juga kerap kesulitan dalam mendampingi dan membimibing belajar secara online.

“Indonesia ini aneh-aneh saja, mall sudah dibuka, pemandian sudah dibuka, semua sudah dibuka hiruk-pikuk rame, sekolah tak boleh. Sekolah gitu saja suruh pakai masker nggak masalah anak-anak,” jelasnya seperti dikutip dari viva.co.id.

“Pusing ini daring-daring, mamaknya pun yang belajar stres. Uang sekolah harus full, buku harus dibayar semua, anak tak msuk-masuk sekolah. Masuk cuma setengah jam habis itu pulang hanya numpang kencing aja di sekolah,” ujarnya.

Tak cuma itu, Ratu juga turut “ngomel” terhadap Mendikbud lantaran kekesalannya harus membimbing anaknya belajar daring.

Di akun Facebooknya, wanita yang akrab dengan sebutan Ratu Entok itu pun rupanya sangat sibuk dengan aktivitasnya berbisnis online. Sejumlah dokumentasi dari bisnis kosmetik dan nutrisi kecantikannya itu pun memenuhi galeri foto dan video akun ibu dari putrinya yang bernama Siti Kholijah itu.

Lebih jauh lagi, Ratu pun kini viral serta menjadi sorotan warganet lantaran gaya bicaranya yang khas dan penampilannya yang mencolok. Bahkan, Ratu pun telah mengunggah versi lanjutan dari video curhat belajar daringnya, yang kini khusus menjawab warganet yang sempat nyinyir pada aksinya di video itu. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved