arrow_upward

Agriculture Forum Seri 3, Kupas Gambir dari Hulu ke Hilir

Kamis, 16 Juli 2020 : 23.20
Kupas soal gambir. 
Padang, AnalisaKini.id-Sukses melaksanakan diskusi Agriculture Forum Seri 1 dan 2,  besok (Jumat, 17/7/2020) dilanjutkan dengan diskusi seri 3, mengupas soal gambir dari hulu ke hilir.

Webinar yang diadakan oleh Fakultas Pertanian Unand kerjasama dengan DPP IKA FPUA menghadirkan sejumlah narasumber yang terkait dengan gambir. Komoditi perkebunan ini  berbasis di Kabupaten Limapuluh Kota, maka Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan setempat, Eki Hari Purnama dihadirkan.

Narasumber lainnya,  seperti disampaikan Dekan FPUA Dr. Munzir Busniah adalah Prof. Amri Bakhtiar (guru besar emeratus FMIPA Unand),  Ramal Saleh (Ketua Kadin Sumbar),  Yusrizal M Zen (pengamat gambir),  Endri Martius (dosen agrobisnis FPUA),  Prof Novizar (dosen Fateta Unand),  dan Dr.Osmet (pakar sosial ekonomi pertanian FPUA).

Webinar yang akan dimulai 13.30 hingga 16.00 wib itu dibuka oleh Ketua Umum DPP IKA FPUA Mahyeldi yang juga Walikota Padang  dan Dekan FPUA sebagai pengarah diskusi serta Muhammad Hendri sebagai notulen. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved