arrow_upward

Wawako Padang Hendri Septa Bagi-bagikan Masker kepada Personel Satpol PP

Jumat, 12 Juni 2020 : 15.02
Wawako Padang Hendri Septa memasangkan masker kepada personel Satpol PP Padang. (humas)
Padang, AnalisaKini.id-Wakil Walikota Padang Hendri Septa menyerahkan 500 pcs masker kepada personel Satpol PP Padang guna menunjang kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) bagi pasukan penegak Perda itu dalam bertugas.

Wawako pun memasangkan masker yang bersumber dari Dinas Koperasi dan UMKM Padang tersebut kepada perwakilan personel Sat Pol PP di Mako Sat Pol PP, Kamis (11/6/2020).

Juga hadir Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Suhandra dan Kasat Pol PP Padang Alfiadi beserta jajarannya.

"Alhamdulillah terima kasih kami sampaikan kepada Dinas Koperasi dan UMKM atas bantuan masker ini. Semoga dapat dimanfaatkan dalam bertugas di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini," imbuhnya.

Wawako berharap Satpol PP saat ini dan ke depan juga terus gencar melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Peraturan Wali Kota(Perwako) Padang No. 49 Tahun 2020 tentang Pola Hidup Baru selama Pandemi Covid-19 ke stakeholder terkait, pelaku usaha dan masyarakat.

"Saya harap kepada kita semua mari selalu gencarkan sosialisasi dan edukasi Perwako No.49 Tahun 2020 ke tengah-tengah masyarakat. Insya Allah Perwako ini ke depan akan kita perkuat dengan Perda sehingga akan ada sanksi bagi siapa saja yang melanggar protokol Covid-19 nantinya," tegas dia.

Sementara itu Kasat Pol PP, Alfiadi mengucapkan terima kasih atas bantuan masker tersebut. Pemberian bantuan masker ini melihatkan perhatian sesama OPD dalam menunjang keselamatan pihaknya dalam pelaksanaan tugas.

"Terima kasih Pak Wakil Walikota dan Dinas Koperasi dan UMKM atas bantuan ini. Ahamdulilah dari 496 anggota Satpol PP Padang hingga hari ini masih sehat dan tidak ada yang terjangkit Covid-19. Semoga kita semua selalu menjaga imun tubuh dan kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19," ujar dia.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved