arrow_upward

Info Perpanjangan PSBB di DKI Hingga 18 Juni tak Benar

Wednesday, 3 June 2020 : 23:28
Suasana di jalan utama saat penerapan PSBB di Jakarta.
Jakarta, AnalisaKini.id-Sempat muncul kabar hingga pemberitaan Provinsi DKI Jakarta akan memperpanjang lagi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) keempat hingga 18 Juni 2020. Namun, kabar itu dibantah. Keterangan pers baru dilakukan Kamis, 4 Juni 2020.
Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TUGPP), Naufal Firman Yursak, mengatakan, hingga saat ini belum ada keputusan mengenai perpanjangan itu. Masa berakhirnya PSBB ketiga DKI Jakarta baru selesai pada Kamis besok 4 Juni 2020. Ia menegaskan, kabar perpanjangan PSBB itu tidak benar, apalagi yang digunakan adalah keputusan gubernur.
"Informasi yang beredar jelas salah karena masih menggunakan Keputusan Gubernur DKI Jakarta nomor 412, yang sebenarnya untuk keputusan PSBB pada  April 2020 lalu," kata Naufal dalam keterangan persnya, Rabu 3 Juni 2020 seperti dikutip dari vivanews.com.
Mengenai batalnya penyampaian keterangan pers Rabu sore ini, ia tidak menjelaskan. Ia hanya mengatakan mengenai PSBB DKI yang akan berakhir besok, akan disampaikan juga keesokan harinya.
"Perpanjangan PSBB hingga 14 hari lagi sampai 18 Juni 2020 mendatang dan berlaku pada 5 Juni 2020, adalah tidak benar," katanya. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved