arrow_upward

Hafrizal Okta Ade Putra Raih Gelar Doktor di Unand dengan Predikat A

Friday, 12 June 2020 : 19:23
Hafrizal Okta Ade Putra meraih predikat A dalam ujian terbuka promosi doktor di Unand. (ist)
Padang, AnalisaKini.id-Hafrizal Okta Ade Putra, SE., MM pada Kamis (11/6/2020) pagi resmi melekat di depan namanya gelar Dr. Ini setelah lulus ujian terbuka promosi doktor di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand).

Al, sapaan akrab Hafrizal Okta Ade Putra adalah mahasiswa Program Studi S3 Ilmu Ekonomi Unand. Dinyatakan lulus setelah mempertahanan disertasinya berjudul "Model Difusi Inovasi dan Keterlibatan Politik Generasi Milenial di Suatu Kota Semi Urban".

Ujian yang berlangsung dari pukul 10.00 sampai pukul 13.00 WIB itu, sebut Al, mengingat pandemi Covid-19. Ujian dilaksanakan secara langsung dan virtual. Sebagian promotor, penguji maupun undangan hadir secara langsung dan juga secara virtual.

Dalam pelaksanaan disertasi, Al didukung tiga dosen promotor yakni, Mantan Rektor Unand Prof Werry Darta Taifur, kemudian Dr Donard Games dan Dr Hefrizal Handra, disertai enam dosen penguji.

"Penguji eksternal saya merupakan Rektor Universitas Gunadarma, Prof Eko Sri Margianti," lanjutnya.

Sedangkan penguji lain di antaranya, Dr Fajri Muharja, Prof Firwan Tan, Dr Hafiz Rahman, Dr Harif Amali Rivai, dan Endrizal Ridwan.

Pelaksanaan ujian doktoral Hafrizal, diakhiri dengan nilai memuaskan yaitu rata-rata 83 dan predikat A. Ya, selamatlah Al. Semoga ilmunya bermanfaat.(***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved