arrow_upward

Ingin Optimalkan Pengawasan Harga Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran, Komisi II DPRD Riau Kunjungi DPRD Sumbar

Jumat, 05 April 2024 : 19.37

 

Sekwan DPRD Sumbar, Raflis dan lainnya saat menerima plakat dari rombongan Komisi II DPRD Riau yang berkunjung ke Padang, Jumat (05/04/2024). (humasdprdsb)

PADANG, ANALISAKINI.ID—Lagi, DPRD Sumatera Barat mendapat kunjungan dari lembaga legislatif daerah lain. Kali ini, Komisi II DPRD Riau yang datang ke Padang, Jumat (5/4/2024). Mereka ingin, sharing informasi, menimba ilmu dan ingin mendapatkan masukan-masukan seputar laksanakan tugas dan pengawasan, terutama menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Mereka diterima Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis dan didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan, Zardi Syahrir, bertempat di Ruang Khusus 1.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komisi II DPRD Riau Syafrudin Ibun mengatakan, kunjungan ke DPRD Provinsi Sumbar selain untuk silaturrahmi juga menjalankan tugas pengawasan menjelang Lebaran.

“Ya tugas dan pengawasan tersebut terkait observasi pengawasan dan pengendalian harga bahan pokok menjelang Lebaran 1445,” kata Syafrudin Ibun.

Untuk itu, pihaknya perlu mengetahui, bagaimana pelaksanaan tugas dan pengawasan yang dilakukan pemerintah provinsi Sumatera Barat dalam pengendalian harga bahan pokok menjelang Ramadhan hingga Lebaran di daerah ini.

“Makanya, kami memandang perlu melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sumatera Barat guna sharing informasi sehingga bisa dilaksanakan di provinsi Riau,” ujarnya.

Terhadap kunjungan itu, kontan Sekwan Raflis mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan dari DPRD Riau tersebut.

“Tentunya kami sangat senang atas kunjungan ini dan DPRD Sumbar akan terbuka akan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Raflis.

Kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat dari Dinas Pangan dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Sumatera Barat. (n-r)

 


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved