arrow_upward

Buka Puasa Bersama Insan Pers, Walikota Hendri Septa Harapkan Peningkatan Sinergis untuk Kemajuan Padang

Rabu, 03 April 2024 : 01.10

Ketua IJTI Sumbar Defri 'Imung' Mulyadi dan Ketua PWI Sumbar diwakili Wakil Sekretaris Effendi diskusi denhan Walikota Padang Hendri Septa saat berbuka puasa bersama dengan insan Pers Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Selasa (2/4/2024).

Padang, Analisakini.id- Walikota Padang Hendri Septa berbuka puasa bersama dengan insan pers Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Selasa (2/4/2024).

Di kesempatan ini Hendri Septa menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers dan media massa yang ada di Padang. 

"Baik media cetak, elektronik dan online, atas kontribusi dan sinergi dalam mempublikasikan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Padang," kata Hendri Septa.

Menurut Hendri Septa insan pers telah menjadi mitra Pemerintah Kota Padang selama ini, sehingga pembangunan-pembangunan yang dilakukan di Padang dapat terpublikasi dengan baik.

"Ke depan kami berharap sinergi dan kerjasama yang terjalin baik selama ini agar terus ditingkatkan, demi kemajuan Kota Padang seutuhnya," imbuh walikota multitalenta itu.

Hendri Septa menambahkan, selama bulan Suci Ramadhan pihaknya rutin melakukan Program Semalam di Rumah Dinas Wali Kota (Semata).

Program yang memasuki tahun ke-4 ini ditujukan untuk membantu keluarga miskin dan menghuni rumah yang tidak layak. Keluarga tersebut menginap semalam di rumah dinas Walikota. Berbuka dan sahur bersama. Sebelum berbuka, keluarga itu juga dibawa berbelanja baju lebaran di mall.

"Kami rutin melakukan Program Semata setiap Ramadhan, dan ini sudah yang ke-empat kalinya. Melalui program ini kami ingin membantu masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni untuk kami bedah melalui Baznas Kota Padang," pungkas Hendri Septa.

Dalam kesempatan itu hadir Asisten I Setdako Padang Dr. Edi Hasymi, Kadiskominfo Padang Bobi Firman, Ketua PWI Sumbar diwakili Wakil Sekretaris Effendi, Ketua IJTI Sumbar Defri 'Imung' Mulyadi dan pimpinan media serta para wartawan. (*)

Walikota Padang Hendri Septa menjadi imam dalam shalat Maghrib berjemaah saat berbuka puasa bersama insan pers. (*)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved