arrow_upward

Berbagi di Bulan Suci, Sekwan Raflis Serahkan Santunan untuk Yatim

Kamis, 04 April 2024 : 21.31

 

Sekretaris DPRD Sumbar Raflis menyerahkan santunan kepada anak yatim bertempat di ruangan Sekretaris DPRD, Kamis (4/4/2024). (humasdprdsb)

PADANG, ANALISAKINI.ID—Berbagi di bulan Ramadhan. Semoga berkah. Itulah yang dilakukan Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis, yang menyerahkan santunan kepada anak yatim yang orangtuanya berdinas di Sekretariat DPRD setempat. Kemudian santunan juga diberikan kepada anak yatim yang bekerja sebagai cleaning service di gedung wakil rakyat tersebut.

Penyerahan santunan oleh Pembina Masjid As Syura DPRD Sumatera Barat itu didampingi Bendahara, Agus, bertempat di ruangan Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Kamis (4/4/2024).

Sekwan Raflis menyebutkan, santunan yang diberikan Ramadhan 1445 H ini sebanyak 42 orang dengan nominal santunan sebesar Rp 1 juta per orang.

“Ya, para penerima santunan tahun ini jumlahnya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Demikian juga jumlah nominal yang diterima setiap orang lebih besar,” sebut Raflis.

Sekwan berharap santunan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan mereka, terutama dalam menghadapi Lebaran 1445 H.

Dikatakan Raflis, dari 42 penerima santunan, 10 orang penerima akan diserahkan langsung oleh ketua DPRD Sumatera Barat. (n-r)



 

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved