arrow_upward

Mantan Petinju Sumbar Terima SK Purna Tugas dari Kasatpol PP Padang

Rabu, 10 Januari 2024 : 18.03

 

Jendri Tampubolon, mantan petinju amatir Sumatera Barat terima SK purna tugas dari Kepala Satpol PP Padang Chandra Eka Putra. (humas)

Padang, Analisakini.id-Jendri Tampubolon, mantan petinju amatir Sumatera Barat memasuki purna tugas mulai 1 Februari 2024. Penyerahan SK purna tugas ini diserahkan oleh Chandra Eka Putra Kasat Pol PP Padang saat apel gelar Pasukan Pada Selasa kemaren (9/1).

Lelaki yang pernah mengharumkan nama Sumatera Barat dari cabang olahraga adu jotos ini, telah memulai mengabdi di Satpol PP Padang sejak 2004 silam hingga sekarang. 

Dalam kesempatan tersebut, Chandra menyampaikan atas nama pemerintah Kota Padang dan pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Jendri Tampubolon atas pengabdiannya, serta, prestasi yang membanggakan untuk kota Padang dan didalam melaksanakan tugas serta mengharumkan nama Kota Padang di level Nasional maupun Internasional.

"Kita bangga dengan sosok Jendri atas royalitas dan dedikasinya untuk Kota Padang,"Ucap Chandra. 

Pria kelahiran 18 Januari 1966 silam, memulai karirnya di Pemko Padang sejak 1986 hingga 2023. Kurang lebih 40 tahun telah mengabdi kan diri di Pemko Padang. Selama bertugas ia telah memberikan citra baik untuk Kota Padang secara khusus Kesatuan Pol PP Padang.

Dalam kesempatan tersebut, Chandra berharap agar Jendri di masa pensiun nanti tetap memberikan buah pikiran dan berbakti untuk Kota Padang.

"Semoga ke depannya lebih sukses lagi dan meski sudah pensiun Pak Jendri tetap memberikan yang terbaik untuk Kota Padang,"harap Chandra. (do)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved