arrow_upward

Tahun Lalu Sukses, Korpri Padang Kembali Gelar Lomba ASN Menulis

Senin, 06 November 2023 : 17.42

 

Padang, Analisakini.id-Setelah sukses menggelar Lomba ASN Pemko Padang Menulis tahun lalu, Korpri Kota Padang kembali menggelar kegiatan serupa. Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Korpri ke-52 itu dimulai sejak 6-26 November 2023 mendatang.

“Menyambut HUT Korpri ke-52, Korpri Kota Padang kembali menggelar Lomba ASN Pemko Padang Menulis, kegiatan ini diikuti seluruh ASN Pemko Padang tanpa terkecuali,” ungkap Dewan Pembina Korpri Kota Padang, Didi Aryadi didampingi Corri Saidan, Senin (6/11/2023). 

Didi menyebutkan, lomba ini digelar untuk menggali potensi ASN yang selama ini mampu menulis sehingga diharapkan ke depannya, cukup banyak ASN yang dapat menuangkan segala ide dan pemikirannya ke dalam sebuah tulisan. 

“Lewat tulisan itu nantinya akan diperoleh ide-ide bernas dari ASN untuk kemajuan Kota Padang ke depan,” kata Asisten II Setdako Padang itu. 

Lomba ASN Pemko Padang Menulis diikuti seluruh ASN Pemko Padang tanpa dipungut biaya alias gratis. Setiap ASN bebas mengirimkan karyanya tanpa dibatasi. 

“Tulisan yang menarik akan mendapat hadiah dari panitia dan akan dibukukan,” jelas Didi. 

Didi mengimbau seluruh ASN Pemko Padang untuk mengirimkan karyanya sebanyak-banyaknya. Karya dikirimkan dalam bentuk file ‘word’ ke nomor ‘whatsapp’ panitia untuk nantinya dinilai oleh tiga orang juri.  

“Pengumuman pemenang dilakukan pada saat HUT Korpri ke-52 pada tanggal 29 November mendatang,” jelas Asisten II Setdako Padang itu.

Selain menggelar lomba menulis, Korpri Kota Padang juga menggelar Pelatihan Menulis bagi seluruh ASN Pemko Padang. Pelatihan secara daring itu dilaksanakan pada Selasa (7/11) melalui platform Zoom. Tiga narasumber akan berbagi pengalaman dan membagi ilmu serta teknik menulis bagi ASN Pemko Padang.(cl)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved