arrow_upward

Hadiri Wisuda STAI-PIQ. Maigus Nasir: Teruslah Giat Belajar

Selasa, 12 September 2023 : 15.38

 


 Suasana wisuda sarjana ke-29 STAI-PIQ di salah satu hotel di Padang, yang dihadiri Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar, Maigus Nasir, Sabtu (9/9/2023). (ist)


PADANG, ANALISAKINI.ID--Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar, Maigus Nasir, menghadiri wisuda sarjana ke-29 Sekolah Tinggi Agama Islam Pengembangan Ilmu Al-Qur'an (STAI-PIQ) Tahun Akademik 2022/2023 bertempat di Hotel Trumtum, Padang, Sabtu (9/9/2023).

Dalam sambutannya, Maigus Nasir mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan-wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya tepat pada waktunya. 

Katanya, para wisudawan/ti merupakan orang-orang yang beruntung di antara ribuan generasi muda.

"Rasa syukur itu tidak hanya cukup berterima kasih kepada Allah, orangtua dan para dosen saja, tetapi rasa syukur itu harus ditunjukkan dengan semakin giatnya kita belajar, bekerja keras, serta melakukan hal-hal yang positif dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.

Sementara, Ketua STAI-PIQ Sumbar, Dr. Buchari mengatakan, dalam wisuda kali ini, ada sebanyak 90 orang wisudawan/wisudawati.

Buchari mengajak wisudawan/ti agar jangan cepat puas pada apa yang telah dicapai. Mereka diminta untuk terus meningkatkan kompetensi dengan jenjang yang lebih tinggi.

"Jangan berpuas diri. Setelah lulus bukan berarti perjuangan telah berakhir. Masyarakat akan menilai bagaimana kualifikasi setelah lulus dari kampus. Dan tak kalah penting jagalah nama baik almameter," ucapnya. (n-tt-rel)

 

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved