arrow_upward

Kadis PMD Sumbar dan Waka KI Supervisi ke Tigo Koto Aur Malintang

Kamis, 03 Agustus 2023 : 11.50

 

Kadis PMD Sumbar, Amasrul bersama Waka dan komisioner KI Sumbar saat melakukan supervisi ke Nagari Parit Malindang Padang Pariaman, Rabu (2/8/2023). (foto..dok)

Padang Pariaman, Analisakini.id—  Kadis PMD Sumbar H Amasrul bersama Wakil Ketua KI Sumbar Arif Yumardi dan Komisioner KI Sumbar Adrian Tuswandi, mengunjungi Nagari Tigo Koto Aur Malintang, Padang Pariaman

“Kerja baik apalagi untuk harumkan nama Sumatra Barat (Sumbar) harus digerak cepatkan (gercep),” ujar H Amasrul, Rabu 2/8-2023.

Amasrul ke Nagari Tigo Koto Aur Malintang disambut Wali Nagari Azwar Mardin guna melakukan koordinasi dam supervisi dalam rangka Aspirasi Desa (nagari) yang digelar KI Pusat berkolaborasi dengan Kemenkominfo, Kemendes PDTT dan Kemendagri.

Arif Yumardi mengatakan Tigo Koto Malintang merupakan satu dari tiga nagari yang diusulkan ke Apresiasi Desa 2023, tidak lepas dari kerja nyata Wall Nagari dan jajaran pengelola informasi dokumentasi di Tigo Koto Aur Malintang ini.

“Monev KI 2022, Tigo Koto Aur Malintang ini meraih prediket Informatif, prediket ini tertinggi dalam penilaian keterbukaan informasi publik,” ujar Arif Yumardi.

“Harus serius dan konkret tidak bisa dianggap enteng, kalau ada kuesioner mandirinya nanti, mohon cek and ricek berulang kali sebelum di submit pada sistem disiapkan KI Pusat,” ujar Adrian.

“Bertarung soal Keterbukaan Informasi Publik secara nasional sejak 2022 kami siap, dan Insya Allah akan memberikan kebanggaan kepada Sumbar sesuai harapan Kadis PMD Pak H Amasrul,” ujar Azwar Mardin didampingi Sekretaris Nagari Jefri dan Kasi Pelayanan (PPID) Fitri. (*/rl)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved