arrow_upward

Jalan Sehat Warnai HUT ke-108 Perguruan Adabiah

Senin, 21 Agustus 2023 : 16.53
Memperingati HUT ke-108, ribuan  keluarga besar Sekolah  Adabiah melakukan jalan sehat, Senin (21/8). Di barisan depan tampil drum band SD Adabiah. (ist).

Padang, Analisakini.id-Memperingati HUT ke-108, ribuan  keluarga besar Sekolah  Adabiah melakukan jalan sehat, Senin (21/8/2023).

Jalan sehat dilepas oleh Ketua Pelaksana Harian Pembina Yayasan Syarikat Oesaha Adabiah, DR. Fauzi Bahar dengan mengangkat bendera start, didampingi Ketua Pembina DR. Bachtiar Chamsyah, Ketua Pengurus Aristo Munandar,  Ketua Umum Alumni Adabiah Jhon Pieter dan para  alumni lintas angkatan. Sedikitnya tiga ribuan orang keluarga Adabiah mengikuti jalan sehat ini.

Jalan sehat dimulai dari komplek sekolah Adabiah di Jati menerusi Jalan Mangunsarkoro, Sudirman, PGAI, Perintis Kemerdekaan dan kembali ke Adabiah. Di barisan depan tampil drum band SD Adabiah.

Ketua Pembina YSO Adabiah Bachtiar Chamsyah mengatakan, HUT ke-108 Perguruan Adabiah yang puncaknya diperingati  setiap 23 Agustus kiranya dapat dijadikan momentum untuk introspeksi, apa yang sudah dilakukan dan apa langkah ke depan untuk memajukan sekolah Adabiah.

"Instropeksi ini dilakukan oleh segenap komponen pengelola pendidikan. Dimulai dari kepengurusan, guru dan karyawan,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha Adabiah Aristo Munandar mengatakan, tema peringatan 108 tahun Adabiah “Sinergi dan Inovasi, Menuju Adabiah Unggul.

Tema ini diambil sebagai wujud untuk meningkatkan komitmen memajukan Adabiah di tengah persaingan pengelolaan pendidikan saat ini. 

Memperingati 108 tahun perguruan Adabiah berbagai kegiatan dilakukan secara internal, antara lain pertandingan olahraga antar unit sekolah: TK, SD, SMP, SMA dan STIA serta antar guru dan karyawan. Lomba tahfiz antar siswa, lomba lagu kenangan,  lomba inovasi dan lomba kebersihan antar unit.(do)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved