arrow_upward

Selama Magang di Pemko Padang, Praja IPDN Dapatkan Pengalaman, Ini Kesannya

Selasa, 04 Juli 2023 : 11.07

 



Direktur IPDN kampus Sumatera Barat Tun Huseno berikan cinderamata kepada Plh. Sekdako Padang Arfian. (humas).

Padang, Analisakini.id-Pelaksanaan Penutupan Magang II IPDN ditutup dengan kegiatan apel bersama dan dilanjutkan dengan pemaparan hasil magang oleh praja IPDN kampus Sumatera Barat. Pemaparan hasil magang berlangsung di Ruang Bagindo Aziz Chan, Balaikota, Senin (3/7/2023).

Direktur IPDN kampus Sumatera Barat Tun Huseno mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang. Selama magang, seluruh praja dapat menyerap pengetahuan dan mengaplikasikan apa yang telah didapat selama ini.

"Kami dapat melihat secara nyata, dibimbing oleh masing-masing OPD sehingga praja ini mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang dan induk semang yang telah mengawasi dan membimbing praja selama 3 minggu, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar," ujarnya.

Sementara Plh. Sekdako Arfian mengucapkan terima kasih kepada pendamping dan praja IPDN yang telah mengikuti magang dengan lancar.

"Saya yakin dan percaya bahwasanya praja IPDN mampu menerima ilmu dan pengalaman selama magang di Pemko Padang," ucapnya.

Arfian menuturkan dengan pelaksanaan magang ini dapat meningkatkan literasi sekaligus keahlian bagi praja IPDN.

"Besar harapan semoga apa yang diperbuat sebagai bentuk  pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," harapnya.

Adapun jumlah praja IPDN yang mengikuti Magang II di lingkungan Pemko Padang sebanyak 217 yang menyebar di 34 OPD. Kegiatan magang ini dilaksanakan dari 13 Juni hingga 3 Juli. (cl).




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved