arrow_upward

TPA/TPSA Masjid Agung Nurul Iman Lahirkan 111 Generasi Qurani

Minggu, 25 Juni 2023 : 22.55
Walikota Padang Hendri Septa bersama para wisudawan.(Ist).

Padang, Analisakini.id-Suasana haru menyelimuti Masjid Agung Nurul Iman, Padang, Minggu (25/6/2023). Sebanyak 111 wisudawan/wisudawati mengikuti prosesi wisuda khatam Alquran dan wisuda tartil.

Wali Kota Padang Hendri Septa dalam arahannya turut mengapresiasi wisuda khatam Alquran dan wisuda tartil yang ke-XV. Melalui wisuda tersebut diharapkan melahirkan generasi muda pecinta dan penghapal Alquran.

"Ini amalan yang sangat besar karena telah melahirkan anak-anak pecinta Alquran, semoga berkah untuk kita semua," ucapnya.

Menurut Hendri Septa pentingnya dukungan  dari semua pihak untuk menjalankan program Pemko Padang.

"Mari kita dukung terutama yang berkaitan dengan pendidikan keagaamaan," lanjutnya.

Wako Hendri Septa juga berharap anak-anak yang diwisuda agar menjadi orang yang hebat karena mencintai Alquran dengan mencari rida Allah.

"Tentunya ini keuntungan bagi orangtua untuk menyiapkan tabungan di akhirat, karena telah mendidik anak untuk menjadi anak yang saleh dan salehah," harapnya.

Walikota Padang Hendri Septa bersama santriwan/wati yang akan diwisuda 

Diketahui bahwa jumlah wisudawan/wisudawati angkatan ke-XV sebanyak 111 orang dengan rincian yang mengikuti wisuda khatam sebanyak 42 orang, dan wisuda tartil sebanyak 69 orang

Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan Kankemenag Kota Padang Zulfahmi, Kepala KUA Padang Selatan Taufiq Arsani, unsur forkopimca Padang Selatan, Pengurus Masjid Nurul Iman dan tokoh masyarakat lainnya (Cl)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved