arrow_upward

Anggota DPR Asli Chaidir Ingatkan Calon Jamaah Haji Jaga Kesehatan

Senin, 05 Juni 2023 : 19.04

 



Anggota Komisi VIII DPR RI, Asli Chaidir saat ikut melepas CJH Kloter 1 Embarkasi Padang, Minggu malam (4/6). (ist).

Padang, Analisakini.id-Anggota Komisi VIII DPR RI, Asli Chaidir mengingatkan kepada jamaah haji untuk tetap menjaga kesehatan, karena cuaca di tanah suci cukup ekstrem lebih dari 40 derajat.

"Kalau jamaah tidak mampu melaksanakan salat di masjidil haram cukup salat di hotel atau masjid terdekat dari hotel. Karena pahalanya juga sama, ini demi kesehatan kita jamaah haji," kata Asli Chaidir.

Kepada petugas, Asli juga mengingatkan agar membantu jamaah haji, ikhlaskan waktu dan diri kita untuk betul-betul melayani jamaah haji.

"Saya minta kepada petugas, karu karom bagaimana pelaksanaan ibadah haji ini tidak ada masalah, supaya jemaah haji saat pulang nanti mendapat kenangan yang baik,"kata Asli.

Terutama bagi yang baru pertama naik haji lanjut Asli, kalau bisa tidak ada nodanya, artinya tidak ada kesalnya, itu akan menjadi kenangan yang baik bagi jamaah haji. 

Ia berharap tidak ada akan ada permasalahan dalam ibadah haji ini.

Asli juga berharap, jamaah Kloter 1 yang berangkat sebanyak 393 orang ini akan kembali ke tanah air dengan selamat dan dalam jumlah yang sama. (*/ef)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved