arrow_upward

Alumni Andalas Golf Club Dilaunching, Beasiswa Rp150 Juta untuk Mahasiswa Terkumpul Pula

Senin, 12 Juni 2023 : 22.44
Rektor Unand Prof Yuliandri terima beasiswa dari alumni saat launching AAGC yang diserahkan oleh Pembina AAGC Fidri Arnaldy dan Ketum AAGC Suwirman dan pengurus lainnya. (ist).


Jakarta, Analisakini.id-Alumni Universitas Andalas (Unand) setiap berkegiatan, terus memikirkan yang terbaik untuk almamater. Buktinya saat Alumni Andalas Golf Club (AAGC) dilaunching Minggu (11/6/2023),di lapangan PSP Sentul Golf Course , Bogor, terkumpul pula beasiswa untuk mahasiswa berprestasi sebesar Rp150 juta.

"Ternyata turnamen ini sangat diminati oleh para golfer sehingga  peserta  mencapai  163 golfer, melebihi target yg direncanakan 144 golfer. Peserta berasal dari berbagai kalangan perkumpulan golf seperti Alumni Unand yg tergabung dalam Alumni Andalas Golf Club ( AAGC ), Golfer Alumni PTN seperti IPB n PTS lain, Golfer Anggota Minang Golf Club, undangan sponsor dan peserta umum, " kata Ketua Umum AAGC Suwirman.

Sangat diminati turnamen ini karena menyediakan hadiah yang sangat menggoda, yaitu untuk hadiah Hole In One (HIO)  mobil sport mewah Toyota Fortuner, Mitsubishi  Pajero, Expander, Honda Brio . Lalu hadiah pemenang dengan berbagai kategori seperti BGO dan BNO serta hadiah hiburan/Lucky Draw dengan Grand Luky draw 1 sepeda motor Honda.

Selain hadiah menarik, hadir juga sejumlah pejabat ternama seperti Rektor Unand Prof Yuliandri SH MH, Sekjen DPP IKA Unand yg juga Deputi Lemhanas RI Prof Ir. Reni Mayerni MP,  Wakil Rektor Universitas Pertahanan RI Mayjen TNI DR. Rer. Pol. Rodon Pedrason MA,  Dewan Pembina AAGC Direktur Utama Bank DKI Ir. Fidri Arnaldy, Hizbullah SE Akt, Dakhyunas Salnas SE Akt, Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal SH, Direktur Kepatuhan Bank Nagari Ir. Restu Wirawan beserta pengurus lengkap AAGC.

Dari sponsor terlihat  hadir  Pejabat Eksekutif Bank BNI Fauzi M dan Efrizal Polo,  Ari Rizaldi Treasury  Bank Mandiri, Amirul Wicaksono Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Werry P Direktur Pertamina Lubricant dan banyak tamu undangan VIP lain seperti dari BTN, PTBA, Mitra Mandiri Informatika, Perusahaan Asuransi Askrida, Askrida Syariah,  Sinar Mas, Tugure, Jasa Raharja,  Videi,  Jasa Raharja Putra, PLN Insurence,  Kimia  Farma, Swarga Lodge Home stay Kerinci, Restoran Padang Mak Ciak Cempaka Putih,  Careforshop Indonesia Sukses dan Sponsor serta donatur lainnya. 

Turnamen dibuka dengan pemukulan 4 bola asap sebagai tanda resmi dimulai turnamen oleh Rektor Unand Prof. Yuliandri, Ketum AAGC Suwirman, Dewan Pembina AAGC Hizbullah dan Fidri Arnaldy. Sesudah pemukulan bola asap  pemain menuju teebox masing-masing dan dilanjutkan dengan pertandingan di lapangan golf.

Usai launching  klub AAGC   oleh Rektor Unand Prof. Yuliandri dan penyerahan secara simbolis Charity untuk beasiswa mahasiswa Unand berprestasi yang terancam putus kuliah. Beasiswa Rp150 juta itu diserahkan oleh Dewan Pembina AAGC Fidri Arnaldy dan Hizbullah didampingi Ketum AAGC Suwirman dan Sekjen DPP IKA Unand Prof Reni Mayerni kepada Rektor Unand Prof. Yuliandri.

"Terimakasih kepada semua pihak dan undangan yang kami hormati karena sukses pula mengumpulkan charity sebesar Rp150 juta sesuai target dalam waktu kurang sebulan. Ini bisa terjadi hanya dengan net working yang kuat dan  semangat kolaborasi antara pengurus dan panitia pelaksana turnamen AAGC, Pengurus DPP IKA Unand  dan Alumni Unand yang menjadi Direksi dan Top Eksekutif di perusahaan BUMN, BUMD, Swasta Nasional dan pengusaha sukses  di Jakarta, " terang Suwirman yang juga Wakil Ketua  Umum Persatuan Golf Indonesia ( PGI ) DKI Jakarta.

Atas keberhasilan tersebut dengan segala kerendahan hati  Pengurus AAGC dan Panitia Pelaksana Andalas Golf Turnamen  mengucapkan penghargaan yg tinggi  dan terima kasih  kepada semua sponsor dan donatur yg telah mendukung acara perdana  AAGC ini sehingga berhasil dengan kesuksesan. 

Pada kesempatan itu, penghargaan khusus setinggi tingginya  disampaikan kepada KASAL RI Laksamana TNI Muhammad Ali dan Wakil Rektor Unhan  Mayjend TNI Rodon Pedrason yang telah   mendukung acara itu sehingga mencapai kesuksesan paripurna dalam pengumpulan Charity beasiswa dan segala aspek dalam pelaksanaan turnamen.

Ikut memberikan sambutan DPP IKA Unand diwakili  Sekjen Prof. Reni Mayerni dan Dewan Pembina AAGC Fidri Arnaldy.

Launching dan Charity ini ditutup lebih semarak dengan permainan musik hiburan rakyat Kesenian Irama Minang ( KIM ) dengan berbagai macam hadiah. Permainan KIM ini ternyata sangat diminati oleh para golfer dan undangan. (ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved