arrow_upward

Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Ditertibkan Satpol PP di Hotel

Jumat, 05 Mei 2023 : 10.43

 

Tiga pasangan bukan suami istri diamankan Satpol PP di salah satu hotel di Padang. (humas)

Padang, Analisakini.id-Tiga pasang bukan suami istri yang menginap di hotel ditertibkan Satpol PP Padang Jumat, (5/5/2023). Ketiga pasangan ini ditertibkan petugas di hotel yang berada di kawasan Kecamatan Padang Timur dan Kecamatan Padang Utara. 

Mereka yang tengah tidur berduaan di kamar hotel tersebut, tak berkutik ketika diangkut ke Mako Pol PP Padang, dikarenakan saat dilakukan pemeriksaan, pasangan laki-laki dan perempuan ini tidak dapat memperlihatkan dokumen pernikahan yang resmi kepada petugas. 

"Mereka kedapatan tidur berduaan di kamar hotel tersebut namun tidak memiliki surat nikah,"terang  Kabid P3D Satpol PP Padang, Rio Ebu Pratama.

Di Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang, pasangan ini diproses oleh PPNS, sementara itu pihak orang tua dan penanggung jawab dari mereka juga turut dipanggil agar mereka tahu kelakuan yang telah diperbuat. 

"Penanggung jawab dari mereka juga kita panggil guna pembinaan,"ungkap Rio Ebu Pratama. 

Pihak Satpol PP Padang mengatakan meski masih ada yang terjaring, namun angka ini menurun dari sebelum-sebelumnya, karena pihak pengelola hotel telah mematuhi aturan yang berlaku sesuai yang telah diberi peringatan oleh petugas. 

"Angka pelanggaran penerimaan tamu pasangan ilegal telah menurun, pihak hotel telah banyak yang mematuhi aturan,"tutup Rio Ebu. (do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved