arrow_upward

Hari Pertama Kerja, Wawako Ekos Albar Senam Bersama ASN

Rabu, 10 Mei 2023 : 17.10

 

Hari pertama kerja, kegiatan yang dilakukan Wawako Ekos Albar adalah senam bersama ASN Pemko Padang di Balaikota, sambil perkenalkan diri. (kominfo).

Padang, Analisakini.id-Pasca dilantik Gubernur Sumbar Mahyeldi (9/5/2023), Wakil Walikota Padang Ekos Albar hadir pertama kali di Balaikota Padang, Rabu (10/5/2023). 

Dalam kehadiran pertamanya itu, ia berkesempatan memperkenalkan diri di hadapan ratusan tenaga ASN dan non ASN di Lingkup Pemerintah Kota Padang. Kegiatan pertama dimulai dengan senam bersama yang juga diikuti oleh ratusan pegawai. 

"Selamat pagi seluruh pegawai Pemerintah Kota Padang. Izinkan saya memperkenalkan diri, semoga dengan kehadiran saya dapat menambah semangat dan spirit kerja sama kita," tuturnya sebelum memulai senam sehat bersama.

Ekos Albar menyampaikan komitmennya dalam birokrasi, melanjutkan, serta mewujudkan program visi misi yang diusung Walikota Padang masa jabatan 2019-2024.

"Dengan sisa masa jabatan, saya akan laksanakan sebaik-baiknya. Kita harus lanjutkan pembangunan dalam sisa masa jabatan ini. Mungkin banyak hal yang tidak pada tempatnya. Mohon diingatkan," katanya.

Ekos Albar juga menuturkan ia telah melakukan pemantauan dan observasi mengenai permasalahan pembangunan di Padang. Dalam hal ini, tak lupa ia sampaikan komitmen bersama pejabat Pemerintahan Kota Padang untuk menemukan dan memecahkan permasalahan tersebut. 

"Saya juga membuka kesempatan untuk berdiskusi bersama kapanpun, selama 24 jam. Insya Allah saya membuka pintu yang selebar-lebarnya guna mencapai tutujuan pembangunan kita," tukasnya. (405)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved