arrow_upward

DWP Padang Siap Bersinergi dengan Program Pemko Padang

Minggu, 21 Mei 2023 : 08.31
Ketua DWP Padang Vanny Andree Algamar bersama penasehat DWP Padang Arie Ekos Albar, Sekdako Andree Algamar dan pengurus lainnya. (humas).

Padang, Analisakini.id-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang siap selalu bersinergi mendukung Program Pemerintah Kota Padang untuk kemajuan Kota Padang. 

"Hingga kini, pengurus dan anggota DWP Padang solid dan aktif  dalam mengimplementasikan berbagai program untuk kemaslahatan masyarakat. Ini sejalan dengan program Pemko Padang," kata Ketua DWP Kota Padang, Vanny Andree Algamar dalam acaravl Halal Bihalal sekaligus pertemuan bulanan di Hotel Truntum, Sabtu (20/5).

Semoga jajaran DWP Padang, pengurus dan anggota, sambung Vanny, terus solid dan mendukung suami agar semakin sukses dalam menjalankan karirnya.

Kegiatan yang diikuti oleh pengurus dan anggota DWP Padang itu pun berlangsung penuh keakraban dengan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar serta Ny. Arie Ekos Albar selaku Penasehat DWP Kota Padang. 

Sekda Andree Algamar dalam sambutan menyampaikan selamat kepada DWP Padang yang terus kompak dan memperkuat tali silaturrahmi sesama pengurus dan anggota.

"Salah satunya melalui kegiatan Halal Bihalal dan juga pertemuan bulanan kali ini. Hal tersebut sangat penting dalam meningkatkan silaturrahmi dan semangat untuk dapat berkarya memajukan organisasi DWP Kota Padang ke depan," ujar Sekda. 

Sekda Andree menyampaikan pentingnya peran DWP selaku organisasi istri PNS bagi kemajuan Kota Padang ke depan. 

"Sebagai mitra ASN saya harapkan DWP terus berkiprah mendukung program pemerintah. Baik untuk kemajuan daerah atau pun kemaslahatan masyarakat," imbuhnya.

Lebih lanjut Sekda muda tersebut juga berharap DWP Kota Padang dapat menyikapi berbagai isu strategis di  Padang.

"Semoga DWP terus berperan aktif menyikapi isu-isu strategis di Padang. Selain itu juga menyukseskan program Pemko Padang dan berbagai event yang akan digelar di Kota Padang tentunya," harapnya. (do)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved