arrow_upward

Disambut Gubernur Mahyeldi, Wapres Ma'ruf Amin Tiba di Padang, Ini Agendanya

Kamis, 04 Mei 2023 : 20.27

 

Gubernur Sumbar, Mahyeldi Asharullah sambut kedatangan Wapres RI KH Ma’ruf Amin beserta rombongan di Airnav VIP Room BIM, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (4/5).

Padang, Analisakini.id-Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeld sambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) KH Ma’ruf Amin beserta rombongan di Airnav VIP Room Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (4/5/2023).

Pesawat kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU yang membawa Wapres RI dan rombongan mendarat di BIM pada pukul 16.45 WIB.

Selain Mahyeldi juga tampak hadir menyambut rombongan Wapres RI, Ibu Harneli Mahyeldi, Pangdam I/Bukit Barisan, Kapolda Sumbar, Danlanud Sultan Sjahrir dan Danlantamal II Padang didampingi istri masing-masing.

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat (Provinsi Sumbar) ini, Wapres RI didampingi oleh istri tercinta Ibu Wury Estu Handayani yang tampak kompak mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

Selanjutnya, Wapres Ma’ruf Amin bersama rombongan lansung bertolak menuju The ZHM Premiere Hotel Padang untuk beristirahat sebelum menghadiri kegiatan inti pada Jumat pagi (5/5/2023).

Sesuai rundown kegiatan yang telah tersusun sebelumnya, kunjungan Wapres RI ke Provinsi Sumbar ini adalah untuk menghadiri acara Milad Ke- 95 Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP).

Direncanakan, usai menghadiri acara tersebut, rombongan Wapres RI akan melaksanakan shalat Jumat di masjid Al Azhar UNP dan langsung menuju BIM untuk bertolak kembali ke Jakarta pada pukul 14.45 WIB. (adpsb)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved