arrow_upward

Serunya Berburu Koleksi Brand Internasional Original di Planet Surf Padang

Rabu, 12 April 2023 : 15.07

 

Operational General Manager Planet Surf Padang Arthamiati, Marketing Communications Michelle Caroline bersama para jurnalis saat peresmian store tersebut. (ist).

Padang, Analisakini.id-Planet Surf Store Padang resmi listing di kawasan Jalan Damar Padang, tepatnya Jl Damar No 46 ABC Padang. Ditandai dengan pengguntingan pita oleh Arthamiati (Operational General Manager), Michelle Caroline (Marketing Communications), Jecky (SSH Planet Surf Padang), Rabu (12/4/2023).

“Planet Surf Padang hadir dengan brand internasional seperti Volcom, Rip Curl, No Fear, Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Voxfly, Chimpanzees, dan Deus Ex Machina. Kualitasnya hight premium, sudah banyak yang tahu, bukan rahasia lagi,” ujar Arthamiati.

Dia menjelaskan ini adalah Planet Surf Store yang pertama di Padang, atau toko yang ke-76 di Indonesia. Dia optimis keberadaan toko offline, khususnya Planet Surf masih menjadi idola anak-anak muda.

Soalnya, pihaknya sudah buktikan. Hampir di semua storei, penjualan offline lebih banyak ketimbang di planetsurfonline. Namanya anak muda, lebih suka hangout langsung ke Planet Surf Store.

Brand-brand yang dijual di Planet Surf mewakili jiwa dan spirit anak muda. Produk original di Planet Surf jauh lebih berkualitas dan beda jauh performanya dari produk kawenya. “Jangan gaul kalau masih memakai produk-produk kantaw alias non original,” ujarnya.

Ditambahkan Michelle Caroline, hingga Kamis besok (13/4/2023), ada beberapa promo yang harus dimanfaatkan. Ada free shooping bagi 10 pembeli pertama. Yang belanja Rp1 juta, free Rp1 juta lagi, plus voucher.

Dan menyambut Lebaran 2023 banyak item produk di Planet Surf yang didiskon. Di sini juga ada baju koko yang sangat modis. Anak muda pasti suka. Terus juga ada promo buy more, get more yakni diskon 10% hingga 25%. Tak percaya? Datanglah. (*/ef)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved