arrow_upward

Ratusan Peserta Ikuti Festival Pelajar Sholeh Tahari Junior Season 2 yang Disponsori Bank Nagari Syariah Cabang Padang

Sabtu, 08 April 2023 : 17.02

 


    

Suasana saat berlangsungnya Festival Pelajar Sholeh Tahari Junior Season 2 di Transmart Padang, Jumat (7/4). (ist).

Padang, Analisakini.id- Festival Pelajar Sholeh Tahari Junior Season 2 yang disponsori Bank Nagari Syariah Cabang Padang bekerjasama dengan Trans Studio Mini, dibanjiri peserta. Ratusan pelajar dari berbagai daerah di Sumbar memenuhi lantai III  Transmart, pada Jumat (7/4/2023). Selain dari Kota Padang, peseta juga berdatangan dari Sungai Penuh, Pasaman, Pariaman, Payakumbuh, Bukittinggi dan Air Haji.

"Alhamdulillah. Di luar dugaan kita, peminat acara ini ternyata sangat banyak. Bahkan ada calon peserta yang mendaftar pada hari H terpaksa tak bisa ikut karena kuota peserta sudah terpenuhi sebanyak 157 peserta. Jumlah itu diperkirakan sesuai dengan durasi waktu yang dibutuhkan untuk bisa semua tampil," kata Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Padang Heri Fitrianto di sela-sela kegiatan pada hari pertama lomba tersebut. Lomba ini akan digelar dalam dua hari kegiatan, yakni Jumat (7/4/2023) dan Minggu (9/4/2023).

Dikatakan Heri, antusias para pelajar terlihat sangat tinggi mengikuti kegiatan ini. Tercatat 157 peserta yang terdiri dari  20 peserta mengikuti lomba Azan untuk anak kategori usia 5-8 tahun, 50 peserta untuk lomba hafalan surat pendek usia 5-8 tahun,  37 peserta  lomba baca Al-Qur’an usia 9-15 tahun dan 50 peserta lomba pidato Islami untuk usia 10-17 tahun.  

"Melalui kegiatan ini kita berharap anak-anak akan semakin mencintai agama Islam dan kelak menjadi anak yang saleh," kata Heri.

Dengan mengikuti lomba ini, peserta otomatis mendapatkan Tabungan Haji Tahari Junior senilai Rp100 ribu, serta akan mendapatkan free kartu bermain senilai Rp50 ribu.  Juga tersedia merchandise menarik untuk pembukaan rekening baru di lokasi acara tersebut.

Lomba ini juga full doorprize dan hadiah. Adapun para pemenangnya nanti juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik, yakni uang tunai, trofi, sertifikat, dan kartu bermain gratis di Trans Studio Mini. (*/ef).

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved