arrow_upward

Panlih DPRD Gelar Tahapan Wawancara Calon Wawako Padang

Sabtu, 01 April 2023 : 17.05

 

Calon Wawako Padang Ekos Albar dari PAN dan Hendri Susanto dari PKS bersama panitia pemilihan Wawako DPRD Padang. (ist).

Padang, Analisakini.id-Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Walikota Padang sisa masa jabatan 2019-2024 yang dibentuk DPRD Padang menggelar tahapan wawancara, Sabtu (1/4/2023).

Wawancara terhadap calon Wawako Padang yakni Ekos Albas dari PAN dan Hendri Susanto dari PKS dibuka langsung oleh Ketua DPRD Padang Syafrial Kani di Gedung DPRD Padang, Sabtu (1/4).

Dalam tahapan tersebut, masing-masing calon Wawako Padang diminta memperkenalkan diri. Usai perkenalan, keduanya lalu menjawab pertanyaan yang disampaikan dari anggota Panlih DPRD.

Pada kesempatan itu, kedua calon Wawako Padang menyampaikan komitmennya untuk membantu Walikota Padang dalam mewujudkan visi misi dan program unggulan Walikota Padang.

Sementara itu, Ketua DPRD Padang Syafrial Kani mengatakan dengan selesainya tahapan wawancara tersebut, maka DPRD Padang selanjutnya akan menggelar pemilihan yang dijadwalkan pada 9 April 2023 mendatang. (do)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved