arrow_upward

Minggu Besok Silaturahmi Akbar, Ajang Alumni Hukum Unand Berbagi, Ini Bakal Dilakoni

Jumat, 28 April 2023 : 19.39
Ketum DPP IKA FHUA Dr Prim Haryadi memberikan keterangan pers. (ist).

Padang, Analisakini.id-Momentum Halal bi Halal Silaturrahmi Akbar Alumni Hukum Unand se-Dunia 2023, Minggu (30/4/2023) jadi ajang alumni kampus merah berbagi. 

"Agenda besar Alumni Hukum Unand Minggu di Jalan Pancasila nomor 10 Padang, menjadi ajang bagi kami pengurus DPP IKA Unand untuk mewujudkan Alumni Berbagi kepada alumni yang masih berjuang untuk kehidupannya," ujar Ketua Umum DPP IKA FHUA Dr. Prim Haryadi setelah ajang share ke wartawan dipandu Dr. Charles Simabura selaku Sekretaris Panpel HBH Silaturahmi Akbar, Jumat (28/4) di Padang. 

Selain itu ajang HBH Silaturahmi Akbar 2023 juga melakukan aksi donor darah ratusan alumni Fakultas Hukum Unand.

"HBH Silaturahmi Akbar Minggu pagi besok, kami bersama 300 lebih alumni yang hadir melakukan jalan sehat santai dengan dress code merah topi merah, ini mengulangi memori kami tentang merahkan kampus merah (nama lain FHUA jalan Pancasila)," ujar Prim Haryadi.

Seharian pada 30 April 2023 itu berbagai ragam kegiatan mulai permainan tradisional hingga unjuk kebolehan group band alumni hukum Unand juga ada penyajian musik tradisionil dan Talk Alumni serta Alumni Award. 

"Panitia dari laporan mengatakan seharian HBH dan Silaturahmi Akbar bagaimana besok itu jarum jam tidak terasa berputarnya, karena banyaknya aktifitas dari dan untuk alumni," ujar Prim Haryadi.

Sementara Charles dan Helsi Yasin memastikan HBH Akbar akan heboh karena berbagai top alumni per angkatan akan bersua pada satu momen yaitu silaturahmi akbar. 

"Ada banyak alumni beken dan alumni yang tengah merintis profesinya hadir di Kampus Merah, Ini jadi ajang pertama dan terbesar digelar DPP IKA FHUA sejak pandemi covid-19," ujar Prim Haryadi didamping Ketua Panpel Helsi Yasin. 

Panpel menegaskan ada sekitar 400 lebih alumni dari angkatan pertama hingga angkatan 2023, hadir di HBH Silaturahmi Akbar 2023. (ef)



Ketum DPP IKA FHUA Dr. Prim Haryadi didampingi sejumlah panpel memberikan keterangan pers. (ist)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved