arrow_upward

Drumband Satpol PP Padang Tampil Ciamik, Bawakan Lagu Dayuang Palinggam

Senin, 24 April 2023 : 20.30

 

Drumband Satpol PP Padang tampil ciamik. (ist).

Padang, Analisakini.id- Festival Muaro Padang dibuka Wali Kota Padang Hendri Septa, Senin (24/4/2023). Seremonial pembukaan kegiatan selama empat hari penuh itu digelar di bawah Jembatan Siti Nurbaya, Muaro, Padang. 

Menariknya, pembukaan Festival Muaro Padang disuguhi berbagai atraksi. Salah satunya penampilan dari Drumband Gita Praja Wibawa. Drumband dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang itu memikat hati para pengunjung. 

Tampil garang dan penuh semangat, tim drumband ini memainkan berbagai jenis alat perkusi dan lainnya. Dentuman dan tiupan terompet menambah semarak dan meriah acara pembukaan Festival Muaro Padang.

Menariknya, Drumband Gita Praja Wibawa memainkan lagu Dayuang Palinggam. Lagu retro khas Minang itu menggema. Bahkan ada juga pengunjung yang ikut bernyanyi mengikuti alunan instrumen lagu Dayuang Palinggam. 

Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim Nafis yang menyaksikan langsung penampilan timnya, terlihat terkesima dan bangga. Ia pun berharap ke depannya, di setiap iven pemerintahan, tim drumband milik Pol PP selalu tampil.

"Penampilan ini untuk  menghibur masyarakat  dan para perantau, karena banyak pemudik yang pulang ke Padang, kurang lebih tiga juta orang," papar Kasatpol PP Padang itu.(cl)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved