arrow_upward

Bakal Dihadiri Wapres Ma'ruf Amin, Wako Hendri Septa Sambut Baik Milad PERTI Ke-95 Tahun di Padang

Kamis, 20 April 2023 : 04.30
Wako Padang Hendri Septa menerima kunjungan pengurus PERTI Sumbar. (ist).

Padang, Analisakini.id- Setelah sukses menjadi tuan rumah dalam gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang dihadiri wali kota se-Indonesia pada Agustus 2022 lalu, kali ini Kota Padang bakal menjadi tuan rumah kegiatan berskala Nasional.

Kegiatan berskala Nasional tersebut, yakni Tuan Rumah Milad Persatuan Tarbiayah Islamiyah (PERTI) ke-95 tahun yang akan diadakan pada 5 Mei 2023 mendatang.

Hal tersebut mengemuka dalam pertemuan Pimpinan Daerah PERTI Sumatera Barat dengan Pemerintah Kota Padang bertempat di Ruang VIP Rumah Dinas Wali Kota Padang, jl. Ahmad Yani No.11 Padang, Rabu (8/2/2023).

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada PERTI yang telah memilih Kota Padang menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Milad PERTI ke-95, tahun 2023.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, dan siap memfasilitasi dan mendorong pelaksanaan evant keagamaan ini. Semoga terlaksana nantinya dan memberikan dampak yang positif bagi Kota Padang dan PERTI ke depannya," ucap Wako didampingi Sekdako Andree Algamar dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah PERTI Sumatera Barat, Prof. Suryama Marsidin menyebutkan, Milad PERTI Ke-95 Tahun akan dilaksanakan di Universitas Negeri Padang (UNP), dan akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin.

"Kami dari PERTI Sumatera Barat mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kota Padang untuk kesuksesan pertemuan keumatan ini, karena akan ada lebih kurang 3.000 orang yang akan hadir di  Padang," ucap Prof. Suryama Marsidin didampingi Ketua PERTI Kota Padang Prof. Salmadanis.(do).

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved