arrow_upward

4 Pakar Pompa Semangat Kader Cendikiawan Muslim pada RLC, Saksikanlah Besok

Kamis, 13 April 2023 : 14.18
Uyung Gatot 

Padang, Analisakini.id-Besok menjadi hari luar biasa bagi para pemimpin dan kader cendikiawan muslim, terutama calon sarjana muslim.

Soalnya, Orwil Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumbar gelar Ramadhan Leader Champ (RLC), Jumat (14/4/2023) di UNP Hotel & Convention. 

"Ini menjadi bagian rutinitas setiap Ramadhan ICMI Pusat dan Orwil ICMI di seluruh Indonesia, sesuai nama kegiatannya jelas Ramadhan Leader Champ (RLC) adalah ajang motivasi dan sharing melahirkan kepemimpinan, calon pemimpin berkumpul. di RLC besok," ujar Uyung Gatot diamanahkan ICMI Sumbar mengkoordinir RLC tersebut, Kamis (13/4/2023) di Padang. 

Hebatnya dan pasti tidak rugi menyimak dan share di RLC Jumat besok karena menghadirkan empat pakar yang mumpuni di keilmuannya. 

"Allhamdulilah empat. pemateri dengan kualifeid luar biasa menyatakan kesediaanya hadir di RLC yang dihadiri peserta tercatat siang ini 180 orang," ujar Uyung. 

Empat pakar terkonformasi hadir pada Ramadhan Leader Champ Jumat (13/4/2023) di UNP Hotel & Convention yaitu Prof Dr Arif Satria (Ketum ICMI), Prof Dr Ganefri (Rektor UNP) Prof Dr Musliar Kasim (Ketua Orwil ICMI Sumbarl) dan H. Asnawi Bahar kapasitas pakar travel and tourism. 

"Ada beberapa panel sharing kita siapkan, tapi pastinya Panel 1 moderatornya Dr Ulfatmi dan Panel 2 Moderatornya Dr Fatmariza," ujar Uyung Gatot.

RLC Jumat itu, kata Uyung ditutup dengan buka puasa bersama, sekaligus lobi-lobi menjelang Muswil ICMI Sabtu(15/4/2033) di Universitas Baituramah. (rls/ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved