arrow_upward

Wako Hendri Septa Rekat Silaturahim dengan Jamaah Mushalla Al-Mukminin

Selasa, 28 Maret 2023 : 17.39
Walikota Hendri Septa bersama jemaah mushalla Al-Mukminin, Sungai Sapih serta siswa yang ikut pesantren Ramadhan. (humas)

Padang, Analisakini.id-Walikota Hendri Septa  bersama Tim Safari Ramadhan (TSR) mengunjungi Mushalla Al-Mukminin, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji dalam rangka kegiatan Safari Zuhur Ramadhan Pemko Padang, Senin (27/3/2023). 

Kegiatan Safari Zuhur Ramadhan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Padang untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Dalam sambutannya, Wako Hendri Septa menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin Pemko Padang. 

"Tekad kami bagaimana pembangunan di Padang ini merata, sehingga masyarakat bisa merasakannya. Safari Ramadhan ini juga sebagai bentuk silaturahmi karena Allah. Jika kita berniat karena Allah, kita akan memperoleh berkah hidup, nikmat dan rezeki," terangnya di depan jamaah. 

Sebagai upaya untuk membentuk generasi yang berakhlak, Pemko Padang telah melaksanakan beberapa program  keagamaan. Diantaranya seperti  Pesantren Ramadhan. Kegiatan pesantren sebagai pembentuk akhlak dan karakter anak. 

Saat memberi sambutan, Hendri Septa juga mengapresiasi beberapa pelajar yang hafal Alquran. Dirinya juga mengimbau kepada pelajar untuk membacanya saat salat dan selalu mengingat hafalan. 

"Tugas dan peran orang tua sangat penting, Pemko istiqomah dalam melaksanakan kegiatan keagamaaan agar dapat  mewujudkan anak yang saleh nantinya," harapnya. 

Usai menjadi imam saat salat zuhur berjamaah, walikota menyerahkan dana hibah Rp10 juta kepada pengurus Mushalla Al-Mukminin. (cl)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved