arrow_upward

Silaturrahmi Kepala Daerah dan Iskada dari PKS se-Indonesia, Nevi Zuairina : Penting Kesinambungan Pembangunan

Kamis, 02 Maret 2023 : 18.43
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Hj. Nevi Zuairina bersama Ketum DPP PKS Ahmad Syaikhu dan para tokoh lainnya. (ist).

Jakarta, Analisakini.id-Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, pada kesempatan Silaturahmi Nasional Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah, dan Istri Kepala, wakil kepala daerah yang diusung PKS yang digelar di Jakarta bersamaan dengan Rakernas PKS menyampaikan perlunya kesinambungan pembangunan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di masa yang akan datang.

Nevi menegaskan, tahun 2023 adalah tahun persiapan terakhir sebelum memasuki moment gelar pesta demokrasi terbesar di Indonesia berupa pemilihan Legislatif, pemilihan senator, pemilihan presiden wakil presiden hingga pemilihan kepala daerah. 

“Konstelasi Politik nasional yang terus dinamis membuat kita sebagai partai yang selalu mengusung dakwah harus cepat berpikir dan bertindak. Hal ini diperlukan agar nilai-nilai universalitas yang kita bawa terus eksis dan tidak tergerus oleh situasi perkembangan zaman. Sehingga segenap potensi yang dimiliki mesti dioptimalkan,” tutur Nevi.

Politisi PKS ini menyampaikan bahwa jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hari ini yang dimiliki PKS mesti dapat berprestasi sehingga masyarakat melihat bahwa PKS sangat layak memimpin masyarakat Indonesia. 

Nevi menambahkan, agar pemimpin daerah dari PKS mesti memberikan pelayanan yang memuaskan bagi rakyat Indonesia sehingga dengan demikian, akan otomatis akan mendongkrak popularitas dan elektabilitas PKS di masa yang akan datang.

“Istri Kepala daerah pun dapat berperan besar membantu kepala daerah untuk mewujudkan berbagai prestasi memajukan daerah di tingkat nasional. Semoga sinergi kepala daerah akan mampu memberikan kontribusi besar bagi kemajuan daerah baik secara fisik maupun secara pembangunan manusianya yang ditunjukkan IPM yang sesuai dengan standar minimal untuk maju,” ungkap Nevi.

Anggota DPR yang kini duduk di Komisi VI ini menguraikan, akan pesan Presiden PKS yang menyampaikan meski pemerintahan berganti, bagi PKS, kesinambungan pembangunan tak boleh terhenti.

“Saya berharap, pertemuan pada kesempatan Silatnas kali ini, semakin membuka khazanah kita sebagai pejabat publik, dan berdampak signifikan terhadap peningkatan popularitas dan elektabilitas partai,” tutup Nevi Zuairina yang juga Pembina Istri Kepala Daerah dari PKS.(**/ef)


 


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved